Hasil FP1 dan FP2 MotoGP Aragon, duo Repsol Honda bergantian kuasai top sheet, duo Movistar Yamaha terpuruk!!

Pedrosa memacu motornya di Aragon

Hasil FP1 dan FP2 MotoGP Aragon. motorrio.com – Setelah Valentino Rossi menyatakan diri siap ikut race, sekaranglah saatnya pembuktian apakah Rossi benar-benar siap untuk race Minggu besok. 

Hasil FP1 MotoGP Aragon 

Hasil FP1

Dalam FP1 yang berlangsung empat jam yang lalu dalam kondisi trek yang lembab dan cuaca berawan, duo Repsol Honda mampu membuktikan diri sebagai tim paling kompetitif, dengan Marquez meraih posisi pertama dan Pedrosa kedua. 
Keadaan 180 derajat diraih oleh duo Movistar Yamaha dimana Rossi yang masih dilanda cedera di posisi 18, lebih baik dua posisi dibanding Maverick Viñales di posisi 20. Agak mengherankan, karena Johan Zarco malah meraih posisi ketiga, dengan motor satelit Yamaha yang notabene memiliki spek dibawah motor Rossi dan Viñales. 

Hasil FP2 MotoGP Aragon 

Hasil FP2

Masih dalam kondisi trek dan cuaca yang mendung, Pedrosa mampu memperbaiki posisinya dengan meraih posisi pertama, namun sebaliknya Marquez malah turun ke posisi empat. Duo Movistar Yamaha? Masih terpuruk di 20 besar!! Rossi di posisi 20, sedangkan Viñales naik ke posisi 17. Zarco malah anteng di posisi tiga dibawah Lorenzo yang meraih posisi dua.
Memang bukan kondisi balap sebenarnya, namun dari sini bisa dilihat bahwa Movistar Yamaha kesulitan menemukan setingan yang pas untuk kondisi trek lembab, dan jika pada saat race nanti kondisi trek dan cuaca seperti saat Free Practice, bisa diduga mereka bakal keteteran!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s