MotoGP Octo British Grand Prix FP2 bukti konsistensi Crutchlow

 

motorrio.com – Cal Crutchlow tampil konsiten pada balapan MotoGP seri Inggris yang bakal berlangsung pada Minggu (27/07/17). Dominansinya tampak dalam dua kali Free Practice, dimana Cal Crutchlow bertengger di posisi tiga besar, ketiga pada FP1 dan melonjak menjadi pemuncak di FP2 dengan catatan waktu 2m00.897 detik

Crutchlow tampaknya memang cocok dengan desain sirkuit Silverstone Inggris yang merupakan home race baginya, dimana tahun 2016 lalu dia meraih pole position dan berhasil menjadi runner up pada akhir race di sirkuit Silverstone ini. Crutchlow meraih posisi pertama pada FP2 setelah mengalahkan catatan waktu Maverick Vinales tujuh menit sebelum sesi FP2 berakhir.

Sementara Valentino Rossi berhasil meraih posisi kedua setelah mengungguli Vinales dengan selisih hanya 0,030 detik dibelakangnya. Apes untuk Marc Marquez yang hanya bisa meraih posisi kelima dengan catatan waktu 2m01.116 detik setelah mengalami dua kali kecelakaan saat sesi berlangsung.

Yang cukup mengagumkan adalah Aprilia dengan pembalapanya Aleix Espargaro, yang mampu meraih catatan waktu tercepat keempat, benar-benar suatu kemajuan bagi pabrikan Italia tersebut.

Hasil kurang menggembirakan diraih Ducati, dua pembalapnya meraih hasil kurang memuaskan, Lorenzo terhenti dan harus didorong ke pit oleh Bradley Smith, sedangkan Dovisioso hanya meraih posisi kesembilan

 

Advertisements

One response to “MotoGP Octo British Grand Prix FP2 bukti konsistensi Crutchlow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s