Foto wajah Mitsubishi XM a.k.a Expander, keren bro!!

Tampak depan Mitsubishi Expander (pic. Kompas Otomotif)

motorrio.com – Tak perlu menunggu lama untuk tahu seperti apa wajah asli Mitsubishi XM a.k.a Expander sampai ajang GIIAS 2017 bulan depan, Tabloid Otomotif menayangkan tampak depan dari low MPV terbaru dari Mitsubishi ini.

Mirip ya?! Atas: Expander ; Bawah: Eclipse Cross

Secara umum masih mirip dengan saudaranya Pajero dan apalagi Eclipse Cross 2018, dengan ciri khas desain dari produk Mitsubishi saat ini. Namun mungkin yang berbeda jika dilihat dari spyshot diatas dibanding kedua kakanya adalah penempatan lampu utama yang tidak persis sama dengan Pajero maupun Eclipse Cross, yang sepertinya ditaruh disisi bemper depan, ala Nissan Juke!!

Kenapa MR menduga seperti itu? Pertama jika melihat luasan lampu yang berada di depan kap mesin, menurut MR terlalu sempit untuk headlamp LED sekalipun, Kedua ada dua lampu foglamp bulat disisi paling bawah bemper depan, Ketiga lampu “foglamp” diatas lampu sein pada bemper depan terlalu luas untuk ukuran foglamp!! Dan yang Keempat, karena ini low MPV, sepertinya bakal terlalu mahal kalau disematkan headlamp LED di mobil ini.

Dari semua dugaan MR tersebut, rasanya “headlamp” disisi kap itu bakal berfungsi sebagai DRL saja, bukan headlamp sesungguhnya. Namun tetap.secara desain bikin MR penasaran untuk menjajal langsung mobil ini, semoga diberi kesempatan menjajal low MPV terbaru Mitsubishi ini!!

3 responses to “Foto wajah Mitsubishi XM a.k.a Expander, keren bro!!

  1. Wiihhh keren juga ya… Tinggal tunggu harganya nih

    Ternyata, bukan hanya jodoh, cinta dan putri yang tertukar, Label bun bisa tertukar… https://mivecblog.com/2017/07/21/yamaha-r3-kembali-di-recall-di-amerika-gara-gara-label-yang-tertukar/

    Like

  2. Waduuh..beneran yang hitam itu versi aslinya Expander bos?

    Like

  3. tampangnya gagah khas SUV kekinian, walaupun masuk kelas Low MPV
    hargapromosuzuki.com

    Like

Leave a comment