Innalillahi…OTOPLUS versi cetak bertransformasi total!!

Pic. OTOPLUS.id

motorrio.com – Kabar mengejutkan ini sebenarnya sudah MR dengar sejak beberapa minggu lalu, kalau tabloid OTOPLUS bakalan mengakhiri edisi cetaknya!! Setelah 13 tahun berkiprah di kancah media cetak otomotif, OTOPLUS harus mengakhiri versi cetaknya….innalillahi….!!

Entah penyebab pastinya apa, namun MR menduga semakin masifnya media online, khususnya di segmen otomotif, yang bisa selalu up to date bahkan hampir bisa dibilang real time online – meminjam istilah perbankan – karena apa yang dilihat dan diliput bisa langsung dituangkan dalam tulisan yang bisa langsung dipublish secara instan, satu hal yang mustahil bisa disamai oleh media cetak, karena masih perlu editing, proses cetak dan distribusi ke konsumen yang membutuhkan waktu.
Namun para penggemar OTOPLUS tak perlu bersedih, karena OTOPLUS sebenarnya berevolusi, mengikuti kemauan pasar dan konsumen, menjadi fully digital dengan motto R.I.D.E. yang merupakan singkatan dari Ride In Digital Era.

Itulah motto kami memasuki 14 tahun kiprah OTOPLUS di media otomotif dan industri kreatif Tanah Air. R.I.D.E yang merupakan singkatan dari Ride In Digital Era adalah komitmen kami untuk berevolusi mengikuti kebutuhan pembaca di era digital ini. Apalagi pembaca OTOPLUS terbanyak di usia 20-35 tahun.

Hadir secara real time di website kami otoplus.id, maupun di akun social media di Facebook, Twitter, Youtube hingga Instagram. Menyampaikan info-info terkini seputar modifikasi dan custom motor, oprek dan korek mesin, hingga berita-berita menarik lain seperti dari arena MotoGP, drag race, road race hingga trail adventure atau trabas.

MR berharap bahwa transisi menuju era digital ini tidak menggiring OTOPLUS kepada kevakuman, justru seharusnya lebih hebat dari saat ini dalam versi cetaknya.

“Semua pasti berubah, yang tidak berubah adalah perubahan itu sendiri”

Advertisements

2 responses to “Innalillahi…OTOPLUS versi cetak bertransformasi total!!

  1. Turut berduka 😦

    ——————————————————
    Jaket Biker >> http://potretbikers.com/2017/06/05/review-eiger-jacket-touring-explorer-tempuh-%C2%B1320an-km/

    Like

  2. Wkwkwk ngikutin jejak Hai Magazine

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s