Suzuki Bike Meet Malang, tanda keseriusan Suzuki

aerox81.gif

gsx-malang-23

motorrio.com – Suzuki seakan tak mau kehilangan moment untuk memperkenalkan motor sport terbarunya, GSX-R150 dan GSX-S150. Setelah event di Surabaya, pada Sabtu (11/03) Suzuki mengadakan rangkaian acara Suzuki Bike Meet di Malang. Berlokasi dihalaman Balai Among Tani, acara Suzuki Bike Meet ini juga diisi dengan peresmian club GSX-R150.  Berhubung event Suzuki amat sangat jarang, Suzuki Bike Meet ini seakan sebagai ajang pelepas dahaga komunitas motor Suzuki. terbukti dari peserta Suzuki Bike Meet yang datang dari berbagai kota, tampak dari Banyuwangi, Jember, Malang, Surabaya, Kediri, Tulungagung, Trenggalek dan daerah-daerah lainnya di Jawa Timur.gsx malang 1

Suzuki Bike Meet Malang didaulat sebagai event pembuka Suzuki Bike Meet di tahun 2017 ini, dan bakalan ada 8 kota lain di Indonesia yang bakal disambangi yang merupakan wujud apresiasi dan penghargaan kepada semua konsumen,komunitas, dan semua pengguna setia Suzuki.

“Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran GSX-R150 dan GSX-S150. Kedua produk itu kami yakini akan menjadi titik awal kebangkitan Suzuki di Indonesia. Untuk mendukung kebangkitan Suzuki, kami menghadirkan acara Suzuki Bike Meet 2017 untuk kembali merekatkan kembali hubungan dengan  para pengguna dan pecinta Suzuki motor di Indonesia.Kami ingin berterimakasih kepada semua konsumen yang selalu setia memilih motor Suzuki, sekaligus juga ingin mengajak calon konsumen untuk mencoba produk terbaru kami GSX-R150 dan GSX-S150″, kata  Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT.SIS.

“Acara Suzuki Bike Meet 2017 kami siapkan secara khusus agar menjadi ajang silaturrohmi bagi para pengguna Suzuki. Selain itu, juga sebagai ajang untuk menjajal produk terbaru GSX-R150 dan GSX-S150. Acara juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara dan hiburan. Kami berharap semua peserta dapat menikmati acara dan membangung rasa kebersamaan antar sesama pengguna Suzuki”, lanjutnya.

gsx-malang-25

Selain sebagai ajang silaturahmi, Suzuki Bike Meet juga sebagai ajang perkenalan produk, dimana produk tidak hanya didisplay, tapi juga bisa dijajal keliling area yang memang disediakan Suzuki. Plus ada Fun Touring, Freestyle, Games dan beragam Door Prize. Hal semacam ini amat penting bagi pemilik dan penggemar motor Suzuki, karena merupakan salah satu bentuk kepedulian produsen terhadap konsumennya, jadi timbal balik, ngga hanya asal jual produk tanpa memperhatikan after salesnya, karena dengan perhatian maka konsumen akan lebih loyal dan “mempromosikan” produknya secara tidak langsung.

gsx-malang-17

Pic. atasaspal

Advertisements

One response to “Suzuki Bike Meet Malang, tanda keseriusan Suzuki

  1. Pingback: Suzuki adakan lagi Suzuki Bike Meet di 7 kota Indonesia | motorrio

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s