Yamaha Aerox 155 VVA menyasar rider berjiwa muda

image

image

motorrio.com – Dalam  sesi Press Conference Launching Yamaha Aerox 155 VVA yang dilaksanakan siang tadi (11/03) di Sentral Yamaha Dupak, Yamaha, menepis kekhawatiran bahwa Aerox 155 VVA bakal mengurangi pasar N Max, saudara tuanya.

Diutarakan oleh Agung Mundi, General Manager Sales PT. STSJ, bahwa segmen pasar Aerox berbeda dengan N Max, dimana Aerox lebih condong ke kelas sport matic yang menyasar konsumen pria kelas menengah-atas yang berumur 25-40 tahun dan ingin memiliki kendaraan kedua selain kendaraan utamanya baik untuk aktivitas harian maupun bersosialisasi. Sedangkan N Max, ditujukan bagi konsumen yang suka turing, dan posisi riding yang santai namun memiliki dapur pacu yang powerfull.

image

Karena berbeda segmen itulah, maka hampir semua sisi dari kedua motor tersebut berbeda, yang paling kentara adalah desain, dan riding position yang jauh lebih sporty Aerox 155 VVA dibanding N Max. Jujur kalau bisa dibandingkan, Aerox 155 VVA riding positionnya malah mirip dengan pendahulunya, Yamaha Xeon 125 series, yang diseting sebagai sport matic sejak awal, mulai dari posisi setang, posisi duduk dan ban berukuran lebar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s