Berbagi takjil ala SuMO dan YNCI di Sidoarjo

mio-z-gif.gif.gif

DSC05115

motorrio.com – Bulan Ramadhan bulan penuh barokah dan manfaat, bukan hanya bagi umat muslim khususnya, namun juga bagi yang non muslim. Kok bisa? Ya bisa saja, soalnya kita sesama umat beragama memang dianjurkan untuk saling membantu satu sama lain, tidak memandang SARA, seperti yang dibuktikan oleh dua komunitas Yamaha N Max, SuMO (Surabaya Max Owner) dan YNCI (Yamaha NMax Community Indonesia) Sidoarjo dengan kegiatan City Tour di kota Sidoarjo pada Sabtu 25 Juni 2016 lalu yang dilanjutkan dengan acara membagi takjil kepada para pengendara yang sedang melintas di lokasi acara.

DSC05127

Pak Henri dari yamaha SIP 2 (kiri) dan Cak Har (kanan)

Titik kumpul ditetapkan di Yamaha SIP 2 Cemengkalang Sidoarjo, yang merupakan salah satu dealer besar Yamaha di  kota Udang ini, berhasil mengumpulkan sekitar 30-an angota dari kedua komunitas. Menurut Cak Har, Ketua YNCI Sidoarjo, komunitasnya memiliki sekitar 100 orang anggota dengan kurang lebiih 70 orang yang aktif.

DSC05128

Cak Har selkua Ketua YNCI sedang memberikan briefing

Perjalanan dimulai dengan briefing dan doa bersama, selanjutnya acara City Tour dimulai dengan melewati jalan protokol Sidoarjo, dan berhenti untuk membagikan takjil di seputaran perumahan Taman Pinang, dan berlanjut ke Alun-Alun Sidoarjo sekaligus berfoto bersama di depan Monumen Jayandaru, sembari menunggu adzan Maghrib, yang dilanjut berbuka bersama di Restoran Apung.

DSC05132

Dari acara ini terlihat kekompakan dan kebersamaan dari semua anggota komunitas N Max, yang notabene merupakan dua komunitas yang berbeda, namun tetap dalam satu, yaiut komunitas Yamaha N Max!!

DSC05141DSC05130

Advertisements

2 responses to “Berbagi takjil ala SuMO dan YNCI di Sidoarjo

  1. Pingback: Yamaha Big Bang Blue Core Motor Show 2016, pestanya N Max mania!! | motorrio

  2. Pingback: Yamaha Big Bang Blue Core Motor Show 2016, pestanya N Max mania!! | motorrio

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s