Yamaha Fino Fi 125, nyaman bener neh!!

image

motorrio.com – Senin, 23 Mei 2016 MR kedatangan tamu yang bodinya semlohai di rumah, memakai serba ungu dipadu putih bikin gemes!!! Eitss…tamunya bukan cewek lho, tapi motor retro matic Yamaha terbaru, Fino Fi 125, yang memang desain bodinya semlohai, ala motor skuter jaman doeloe, berpadu warna ungu gelap dan warna putih di beberapa bagian bodi, bikin yang melihat jadi terkesima.

Ini pertamakalinya MR menjajal Fino, bahkan yang versi awal alias karbu pun, MR belum pernah nyobain alias tes ride. Boro-boro tes ride, naik di motor statisnya aja belum pernah 😀

Okelah, mari kita jajal si Neng Fino dari Yamaha STSJ Jatim ini ya! Pertama tentu merasakan joknya, yang berdesain lebar, dan panjang di bagian depan joknya – jauh lebih panjang dibandingkan Yamaha Xeon gen awal milik istri MR – dan….empuk bener!! Asli, ini adalah jok paling empuk yang pernah MR rasakan, sepertinya bakalan ngga capek kalau dipake jalan jauh naik Fino.
Jok sudah, sekarang saat yang paling krusial: naikin kaki ke dek Neng Fino, karena biasanya mentok, karena kepanjangan kaki, dan alhamdulillah, aman, nyaman, kaki ngga mentok ke dek sama sekali.
Kenyamanan, fitur, kesan tes ride plus konsumsi bahan bakarnya gimana?? Pelan-pelan ya….masih jet lag nih, setelah libur nulis seminggu, saking bingungnya mau nulis apa tentang Neng Fino….nyaman banget sih!! 😀

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Auto blog : http://www.bikesandcarsworld.wordpress.com

Advertisements

4 responses to “Yamaha Fino Fi 125, nyaman bener neh!!

  1. Shock nya gmn om? Apa sama2 keras kek mio m3 ??

    Like

  2. Pingback: Uji harian Yamaha Fino Fi 125, lincah!! | motorrio

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s