MotoGP: Rossi hancurkan kutukan pole position di Assen!!

Rossi Assen pole

motorrio.com – Kutukan pole position yang mendera Rossi selama ini tampaknya sudah bisa dipatahkan dengan meraih pole position di MotoGP seri Assen 2015 kemarin (26/06). Kutukan yang mendera Rossi sejak seri Valencia 2014 ini memang amat mengganggu performa Rossi sepanjang seri 2015 ini, dimana dari tujuh seri yang telah dilalui, Rossi belum sekalipun meraih posisi kualifikasi pertama.  Posisi start paling bagus diraih Rossi saat seri Amerika Serikat, dengan posisi keempat, sekali posisi kelima, tiga kali posisi kedelapan, dua kali posisi ketujuh.

Dari raihan ini, tentu saja perolehan poin yang bisa diraih Rossi semakin sedikit, walaupun untuk sementara ini masih menjadi pemimpin klasemen sementara, namun kalau tidak bisa memenangkan satupun race di 2015 ini, bisa-bisa impian untuk meraih juara MotoGP di 2015 pupus. Rossi pun berusaha keras dengan menjajal sasis baru pada sesi tes di Aragon beberapa minggu lalu dan mulai menampakkan hasil yang memuaskan. Namun tampaknya, Rossi masih perlu berusaha ekstra keras untuk memenangkan race di Assen 2015, karena gap antara dirinya dan Lorenzo yang berada di posisi kedelapan hanya 0,4 detik saja!!

Kayanya seru nih mazbro n mbaksis, dimana Marquez mulai bangkit dengan hasil bagus dengan sasis 2014, Pedrosa tampil mulai konsisten, Lorenzo on fire untuk meraih kemenangan beruntun kelimanya, bakalan seru nih!!

Assen QR 2015

Advertisements

2 responses to “MotoGP: Rossi hancurkan kutukan pole position di Assen!!

  1. Bakal seru nih….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s