Urban X Style Tes Ride plus kompetisi pake Yamaha X-Ride, ekstrim tenan!!

image

Mazbro n mbaksis, strategi Yamaha akhir-akhir ini emang rada ekstrim, dengan menjadi pionir dengan mengeluarkan jenis motor yang beda dengan yang ada di pasaran. Contoh paling jelas adalah matic X-Ride. Jenis yang out of the box
kalo MR bilang, karena belum ada pabrikan lain yang mengeluarkan matic jenis off road seperti ini. Nah kali ini dalam rangka mengakomodir kreatifitas dan aktivitas anak muda, Yamaha mengadakan gelaran bertajuk “Aksi Gila Anak Muda yang Aktif, Yamaha Urban X Style” yang akan menyambangi 14 kota di Indonesia bulan Februari-Maret ini. Berikut press releasenya…..

image

KEDIRI-X-Ride menyambangi 14 kota dengan Urban X Style di bulan Februari dan Maret ini. Atmosfer di dalamnya dekat dengan aktivitas anak muda yang dinamis sesuai temanya Aktif & Urban.Urban X Style diantaranya sudah dilaksanakan Februari di Purwodadi, Palembang timur (Oku), Jambi, Brebes, Banjarmasin. Maret akan digelar di Kediri (sudah), beberapa titik di Jakarta dan sekitarnya, Solo, Blitar, Madiun, Banjarbaru, Palangkaraya. ”Aktivitas ini untuk anak-anak muda yang aktif dan doyan kegiatan seru-seruan dan ekstrim. Di lingkungan urban biasanya disukai dan X-Ride jadi produk yang mewakili imej itu,” ucap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.Anak-anak muda bisa ikut seru-seruan dan showing skill di Urban Challenge dimana bisa test ride  X-Ride dengan nuansa city. Test ride itu dilakukan di trek ekstrim seperti skateboard. Tangga, gundukan semen, pot bunga dan lainnya jadi perangkat penghalang yang harus dilewati peserta test ride.Ada lagi kompetisi durability yang menguji ketahanan peserta dengan naik X-Ride banyak-banyakan orang dan uji waktu terlama. Di Kediri yang dilakukan di Lapangan parkir Stadion Brawijaya, Sabtu 1 Maret, juaranya 9 orang yang kompak tahan lama naik X-Ride selama 4 detik. Yamaha juga menyediakan frame foto besar dan kecil buat yang suka selfie picture. Hasilnya pada kreatif dengan gaya masing-masing ala pesenam, kungfu style dan jumpalitan. Urban X Style juga dimeriahkan fashion festival, dance competition, komunitas skateboard/BMX dan aksi seru lainnya.X-Ride This is Active VideoYang suka nampang di video, Yamaha menampung kreatifitasnya dalam kompetisi video bertemakan Aktif & Urban berhadiah uang tunai. Kompetisi dibagi 3 tahap (1 Desember – Februari 2014), (2 Maret – Mei), (3 Juni – Juli). Register diwww.thisisactive.com lalu download materi yang disediakan dan videonya di-upload ke youtube.Peserta disediakan opening dan ending video dan gambar sesuai karakter mereka (materi bisa video dan gambar still/foto). Yamaha juga menyediakan potongan video yang wajib dimasukkan diantara video buatan peserta.Untuk tahap 1 ada 108 video yang terdaftar dan orang yang visit dan mendonwload materi 2.000 orang. Pemenangnya adalah Aditya karena konten videonya punya angle beauty dan unik, serta dinamis dengan backsound yang ada (videonya seperti video komersial/TVC).

Advertisements

19 responses to “Urban X Style Tes Ride plus kompetisi pake Yamaha X-Ride, ekstrim tenan!!

  1. Joss gandos

    Honda Kesal DUcati pilih Open Class??! Woi Ngaca donk!! http://t.co/DkCizZOd0M

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s