MotoGP: Launching Aprilia Racing Team Gresini besok (05/03)!!

image

Mazbro n mbaksis, via twitter @GresiniRacing, MR mendapat info kalau Aprilia Racing Team Gresini bakalan dilaunching pada 5 Maret besok jam 12.15 CET, ya kira-kira jam 7-8 malam kalau MR tidak salah hitung ๐Ÿ˜€

“Ready for the Aprilia Racing Team Gresini unveiling? The event will take place tomorrow, 5 March, at 12.15 CET!” begitu bunyi tweet-nya. Kalau melihat wearpack yang dipakai Melandri, sepertinya livery motor Aprilia ini bakalan mirip dengan motor Aprilia WSBK seri 2015.

image

Aprilia WSBK 2015

Dengan dominasi warna abu-abu dan hitam, tampaknya Aprilia ingin mengulang memori hebatnya di ajang balap motor dunia, dengan ratusan kemenangan dan dengan motor Aprilia, baik 2 atau 4 tak yang seingat MR juga didominasi warna hitam, tapi kombinasinya biasanya sih merah dan putih.
Penasaran seperti apa rupa motor Aprilia MotoGP ini, walaupun dari hasil tes pramusim 2015 belum menunjukkan hasil yang bagus, namun memang target tim tahun ini adalah beradaptasi sekaligus development motor Aprilia, ngga ada target yang muluk-muluk, karena Aprilia sadar bakalan sulit (walaupun bukan mustahil) melawan pabrikan Jepang di musim 2015 ini.

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

6 responses to “MotoGP: Launching Aprilia Racing Team Gresini besok (05/03)!!

  1. lha wong masih Maret wes kesusu launching, tunggu aja bulan 4, baru rilis ๐Ÿ˜†

    Like

Leave a comment