Modif CBR150 R, simple, elegan, high-tech!!

image

Mazbro n mbaksis, CBR150 R merupakan salah satu motor legendaris dari Honda. Motor yang disetting oleh Honda sebagai pengganti NSR150 series ini, memang sukses besar di kelas 150cc, bahkan sampai pabrikan lain, salah satunya Yamaha, mengikuti jejak Honda dengan mengeluarkan sport 150cc yang baru saja dilaunching di Indonesia, R15. Maka tidak heran kalau banyak sekali modifikasi CBR150 R yang dilakukan pemiliknya.

image

Beragam aliran modifikasi timbul, dan salah satunya adalah yang MR temukan di website abmiracle Vietnam ini. Bentuk tubuh motornya tidak dirubah sama sekali, tetap seperti aslinya, hanya di bagian headlamp saja yang terlihat diganti dengan projector, dan dipermanis dengan lampu senja berwarna merah, robotic look!!

image

Dipadu warna grey doff yang mirip army deep green, hasilnya menimbulkan kesan simple, elegan sekaligus high-tech yang misterius!! Dan seandainya nanti K45 alias CBR150 lokal ada yang memiliki opsi warna seperti ini, bakalan laris kayanya. Kenapa? Dari sepengetahuan MR bertemu Yamaha R15 di jalanan Surabaya, dari 6 motor yang MR temui, hanya 2 yang berwarna merah dan biru, selebihnya berwarna hitam. Sekilas bisa disimpulkan kalau rider motor sport lebih suka warna gelap dibandingkan dengan warna terang atau racing colours.
Yang punya New CBR150 R, bisa tuh
mengaplikasikan aliran simple, elegan sekaligus high-tech bin misterius ini, yang kalau menurut MR biayanya mungkin tidak terlalu besar, namun hasil maksimal.

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

14 responses to “Modif CBR150 R, simple, elegan, high-tech!!

  1. setuju simple elegan, tp knalpotnya kurang menyatu kyknya….IMHO

    Like

  2. Seandainya knalpotnya dicover atau dicat hitam dop, tambah mewah dan high tech kesannya
    http://bikeaddict14.wordpress.com

    Like

  3. Bro modif sampek gitu budget berapa dah ?
    Makasih

    Like

  4. Spionnya pke spion apa masbro?

    Like

Leave a comment