MotoGP Mandalika, Quartararo raih podium dua, senyum merekah!!

MotoGP Mandalikamotorrio.com – Fabio Quartararo berhasil meraih peringkat kedua pada ajang balap motor bergengsi di dunia yaitu MotoGP 2022 yang diadakan pada 20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dirinya juga berhasil mendapatkan posisi terdepan, setelah sebelumnya pada sesi kualifikasi berhasil menjadi rider tercepat dengan perolehan waktu 1.31.067 detik.

Memasuki lima lap jelang finish Quartararo berhasil menyalip Johan Zarco dan Miller sehingga dirinya berhasil meraih podium kedua. Rider asal prancis ini berhasil sampai di garis finish dengan perolehan waktu +2.205 detik.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) yang merupakan main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara yang juga turut berpartisipasi dalam ajang balap tersebut, turut bangga dan berbahagia kepada Quartararo dan team Monster Energy Yamaha Motor Racing.

“Kembali Yamaha mengawali tahun 2022 dengan keberhasilan Quartararo di ajang balap MotoGP. Harapannya ini menjadi jalan dan semangat untuk Yamaha dalam mencetak sejarah baru kedepannya,” ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ

Kondisi lintasan yang basah akibat hujan yang mengguyur Sirkuit Mandalika tidak melunturkan semangat Quartararo untuk melesat dengan motor Yamaha kebanggaannya yaitu YZR-M1. Keberhasilan pembalap Monster Energy Yamaha ini, sekaligus menjadi motivasi besar bagi tim Yamaha untuk semakin di depan.

Serta tidak luput dari dukungan dan kerjasama tim dengan visi misi yang sama sehingga El Diablo berhasil memberikan performa terbaik nya di sirkuit.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s