Kado Pedrosa dari Honda saat pensiun, bikin ngiri!

Kado Pedrosa dari Honda saat pensiunmotorrio.com – Dani Pedrosa, yang pensiun di akhir musim 2018 dan ditahbiskan sebagai MotoGP Legend, mengakhiri karir 18 tahunnya bersama Honda mendapat kado pensiun yang pasti bikin bikers ngiri dari Honda, yaitu dua motor yang dipakai selama berkarir bersama Honda!

Hadiah yang diserahkan oleh CEO Takahiro Hachigo dan HRC Director Tetsuhiro Kuwata dari Honda ini merupakan dua motor yang amat bersejarah bagi Pedrosa.

Yang pertama adalah Honda RC212V (kemungkinan versi 2006) yang dihadiahkan berkubikasi 800cc, 4 silinder berkonfigurasi V, merupakan motor Pedrosa saat berlaga di MotoGP di tahun 2007. Berbeda dengan versi 213V yang berlanjut sampai sekarang maupun versi awalnya 211V

Kado kedua adalah Honda RS250RW berbasis mesin 250cc 2 stroke yang merupakan motor pengantar juara dunia Pedrosa di 2004 dan 2005. Hebatnya, Pedrosa menjadi rookie of the year sekaligus juara dunia di awal karirnya pada 2004!! Mungkin ini juga yang menjadikan Pedrosa sebagai MotoGP Legend.

Ngiri ngga?? Kalau MR sih jelas ngiri, tapi ngiri yang positif lho, dengan prestasi Pedrosa, walaupun belum pernah juara dunia MotoGP, tapi tetap he is a legend!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s