Rossi dan Viñales launching Yamaha MT-15 di Thailand

Rossi dan Viñales launching Yamaha MT-15 di Thailandmotorrio.com – Sehari sebelum race MotoGP di sirkuit Buriram Thailand yang berlangsung hari ini, Rossi dan Viñales sebagai ambassador Yamaha dan juga rider Movistar Yamaha MotoGP Team, resmi melaunching motor street fighter terbaru Yamaha, MT-15.

Motor yang infonya bakal menjadi tandem Yamaha M-Slaz (di Indonesia Yamaha Xabre) dan bukan sebagai penggantinya, ini diberi amunisi mesin Yamaha R15 terbaru, dengan VVA dan slipper clutch, jadi bisa lebih garang dari mesin sebelumnya yang belum ada VVA dan slipper clutch.

Sedangkan untuk versi Indonesia, belum ketahuan apakah mau dijadikan tandem, atau sebagai pengganti Yamaha Xabre, mengingat Xabre pun terhitung lumayan baru dan unitnya di jalanan Surabaya ngga terlalu banyak berseliweran, yang kalau MR analogikan berarti penjualannya ngga terlalu banyak seperti Vixion atau R15.

Selain melaunching, mereka juga membubuhkan tandatangan di tangki Yamaha MT-15 warna biru yang dipajang, wah bakalan jadi collector item neh!! Mungkin ini sebabnya mereka berdua jozzz banget racenya hari ini dan bisa meraih podium ketiga untuk Viñales, dan posisi keempat untuk Rossi hehehe 😂

Pic. mocyc

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s