Kawasaki Ninja 250, berubah tapi tetap, maksudnya??

Ninja 250 2018

Kawasaki Ninja 250 2018

Kawasaki Ninja 250 2018 – motorrio.com – Kawasaki akhirnya mengungkap juga tabir motor terlaris kelas sport 250cc di Indonesia, Kawasaki Ninja 250 pada Rabu (25/10). Kali ini, Kawasaki melakukan perubahan yang cukup besar di desain Ninja 250, bahkan bisa dibilang totally new! Desain lampu depan mengikuti tren terkini yang memiliki semacam sirip diawah lampu utama yang dipelopori Yamaha R25, diikuti oleh Honda CBR250RR.

Ninja 250 2018 2

Desain yang cukup ekstrim diterapkan di lampu belakang, dengan aksen huruf X yang kentara saat lampu menyala, keren!! Lampu depan belakang tentu sudah LED, fairing samping tetap menerapkan model tertutup penuh, sehingga hawa panas dari mesin bisa teralirkan ke bawah mesin secara maksimal dan tidak mengenai kaki rider, dan lampu sein tetap menyatu dengan fairing, seperti versi sebelumnya.

Ninja 250 2018 3

Setang upper yoke masih dipertahankan

Selain perubahan tersebut,ng diterapkan jika diperhatikan ada yang tetap, yaitu posisi setang yang upper yoke, bukan under yoke seperti yang diterapkan Honda pada CBR250RR. Dan sepertinya inilah yang menjadikan Kawasaki Ninja 250 masih tetap laris manis, model sport ala moge tapi tidak pegal.

Ninja 250 2018 1

Mesin masih menerapkan dua silinder segaris, tapi dengan peningkatan power menjadi 39 HP, terbesar di kelas 250cc! Yang masih perlu dipertanyakan adalah apakah handlingnya masih kurang lincah seperti versi sebelumnya, ataukah sudah berubah lebih mudah dikendalikan?

Jika handlingnya mudah dikendalikan seperti Honda CBR250RR, maka siap-siap saja, Kawasaki Ninja 250 bakal semakin meraja!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s