Blue Core Yamaha Motor Show 2016, ada apa saja??

MIO Z GIF

motorrio.com –  Yamaha yang di wilayah Jawa Timur dikomando oleh Yamaha STSJ Surabaya, tampaknya tidak ingin tahta motor sport yang selama bertahun-tahun digenggam lepas ke tangan kompetitor. Salah satu caranya ya dengan promosi dan pengenalan produk terus menerus kepada konsumen, agar konsumen mengetahui kelebihan Yamaha yang tidak dimiliki kompetitornya. yamaha motor show

Blue Core Yamaha Motor Show 2016 dengan tagline #LampauiDirimu merupakan bagian strategi Yamaha khususnya di Jawa Timur, denganmengadakan pameran di beberapa kota di Jawa Timur selama bulan Mei- Juni 2016, yang puncaknya  dilaksanakan di Center Point Royal Plaza Surabaya pada tanggal 20 – 26 Juni 2016. Selain mengusung pameran motor Yamaha bermesin Bluecore, tak ketinggalan pula tipe sport, R series, moped, turut diperkenalkan.

Dan asyiknya lagi untuk menyambut lebaran 2016 Yamaha menyiapkan promo khusus selama pameran, ada 2 paket , yaitu : Paket Ramadhan Alhamdulillah dan PAket Ramadhan Ceria. Pada paket Ramadhan Alhamdulilah, konsumen cukup membayar Rp 105.000 dan bisa membawa pulang Mio M3 atau Paket Ramadhan Ceria, cukup membayar  Rp. 1.000.000 bonus angsuran 2 bulan, kalau dihitung-hitung bisa hemat angsuran sampai dengan Rp. 2.200.000. Selain itu masih banyak promo menarik yang ditawarkan untuk unit lainnya juga lho!!

Dan kehadiran bintang tamu Petra Sihombing di Minggu, 26 Juni 2016, bakalan jadi puncak event Yamaha ini. Selain pameran, Yamaha juga mengadakan lomba berhadiah jutaan rupiah, diantaranya lomba mewarnai, Festival musik patrol, Lomba rangking 1, NMAX oto contest, dan yang paling menarik adalah Z Photocontest dengan hadiah 10 paket nonton Moto GP ke Sepang – Malaysia!!

Z photocontest

Khusus untuk Z photocontest, tinggal saja ke Royal Plaza lalu expresikan gaya foto gokil  bersama Rossi dan Lorenzo di booth foto yang tersedia, lanjut upload di social media nya masing-masing dengan hastag “caption unik”– nama #zagoanselfie #sentralyamahabasra #surabaya. Gampang kan?? Cuma berbekal foto gokil, dan nekat, bisa berangkat ke Malaysia nonton MotoGP Sepang!! Ikutan yuukkkkk!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s