Modification time: CBR250 Cafè Racer

image

Mazbro n mbaksis, seperti kita ketahui bersama kalau Honda CBR250R itu aslinya adalah motor bergenre sport touring. Nah…kebayang ngga kalau misalnya ada orang yang kebanyakan duit, terus memodifikasi CBR250R nya menjadi beraliran Cafè Racer? Kalo modifikasinya biasa-biasa aja sih MR ngga sampe wwoooowww gitu, tapi kali ini bener-bener uedian modifnya!! Kok bisa dibilang uedian, wong orangnya aja sik waras kok 😀

image

Soalnya (bukan jawabannya…) yang dilakukan sang pemilik motor di Bali ini (dapet fotonya dari mas joe yang berdomisili di Bali) menurut MR cukup ekstrem, yaitu memotong chassis belakang motor yang aslinya rada nungging menjadi datar, sesuai konsep Cafè Racer.

image

Hasil akhirnya cukup rapi, namun ada satu yang kurang nyambung menurut MR, yaitu spidometer digital aslinya CBR250R yang ditanam di tangki. Mungkin maksudnya biar semua instrumen masih bisa jalan, tapi jadinya malah aneh. Overall masih bagus, dan ngga ada yang bakalan nyangka kalo motor ini aslinya CBR250R, wong berubah total!!
Ada yang mau memgikuti modif uedian ini?

image

image

MR contact:
Email: motorrioblog@gmail.com
Google + : Motorrio

14 responses to “Modification time: CBR250 Cafè Racer

  1. aku seneng modif,, tapi gak smpe segila nya kayakk gitu ya kang rio..sampe berubah total..hehe…

    Like

  2. weeleek… 😀

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s