JatimOtoblog 2nd Anniversary@bonsaibiker’s HQ

image

Happy 2nd birthday JatimOtoblog!!  Walaupun terlambat rilisnya tapi gapapa  deh wong sik anget 😀


Acara ultahnya sendiri dihelat di rumah Mbah Bonsaibiker yang berlokasi di Desa Gorang-Gareng Magetan, kebetulan tuan rumah sedang ada hajatan,  yaitu kopdar sekalian dengan Koboys Jateng dan Motuba, so sekalian digabungkan acaranya biar saling mengenal.
Rekan-rekan JatimOtoblog yang datang lumayan banyak. Mulai dari mbah Wiro Nyobamoto, Kang Heri Setiawan, Andi Mupenk, Rudy Soul, Bayu Ganzimaru, Arif Dadot, Fauzi fncounter, MR sendiri, Kang Ulid (with family,  juozzzz!!). Ada lagi beberapa blogger dari Madiun dan sekitarnya yang MR  nggak hapal namanya, mohon maaf dan kalau bisa ditambahkan ya 🙂

MR sendiri berangkat dari Nganjuk, tanggal 28 Desember 2103 dan memportal rekan-rekan yang berangkat dari Malang ( Wiro Nyobamoto, Rudy Soul, Bayu Ganzimaru, Arif Dadot, Fauzi fncounter). Karena rencana awal MR mau bawa mobil ke lokasi bersama keluarga. Namun setelah mendapat info kalau lokasi agak sulit dilalui mobil, yah terpaksa keluarga ditinggal di rumah mertua di Nganjuk. Sekitar jam 1 siang rombongan datang, dan setelah ishoma di rumah mertua sekitar 1 jam, dimulailah perjalanan ke lokasi Bons Head Quarter.

image

Perjalanan di siang hari itu lumayan menguras keringat mazbro, lama perjalanan direncanakan sampai di Madiun 1, 5 jam sambil menunggu kang Andi Mupenk yang nantinya menjadi penunjuk jalan ke lokasi, karena lokasinya sendiri jauh terpencil di pedesaan mazbro!
Jam 4 sore rombongan sampai di masjid Alun-alun Madiun untuk ishoma sekalian makan siang (atau makan sore yah 😀 ) dan kang Andi Mupenk datang tak berapa lama kemudian.

image

Perjalanan ke Bons HQ lumayan juga hampir 1 jam, dan kami sampai disana hampir maghrib. Disambut rekan-rekan blogger Jatim yang sudah datang duluan plus suasana pedesaan yang amat asri, ayem0 dan ternyata dimalam harinya dingin mazbro!!
image

Setelah sholat maghrib,  rombongan Koboys dari Jogja dan sekitarnya datang, dan disinilah MR pertamakali ketemu dengan Irfan Pertamax 7, still young tapi di dunia perbloggeran sudah senior, salut!!
image

Acara malamnya diisi ngobrol bareng sambil makan malam menu kambing, yummy!! Tak lama kang Aziz dari warung DOHC datang mengendarai Mazda Astinanya, mobil impian MR jaman sekolah dulu mazbro!! Bentuk yang sporty,  lampu pop-up, bangetzzz dah!!
image

Dan yang paling berkesan, kang Aziz masih ingat dengan Honda Sonic MR yang saat itu belum terjual, hiks mengingatkan memori nih, jadi terharu 😀
Esoknya sebenarnya acara intinya yaitu selebrasi ultah Jatimotoblog yang dilaksanakan di Cemorosewu, namun MR karena masih ada keperluan di Nganjuk, terpaksa kembali bersama kang Tarom bersaudara.
Semoga next time MR bisa ikut sampai selesai acaranya ya mazbro, jadi bisa merasakan selebrasinya. Semoga Jatimotoblog bisa langgeng dan bisa saling membantu satu sama lain dalam segala hal, amin 😀

image

image

image

image

5 responses to “JatimOtoblog 2nd Anniversary@bonsaibiker’s HQ

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s