Yamaha Marlboro MotoGP team????

Udah pernah dengar Yamaha Marlboro MotoGP team? Bagi fans MotoGP yang newbie, pasti belum tau, tapi buat yang fans lama pasti udah tau. Tim ini termasuk tim papan atas dengan beberapa kali juara dunia di era 90 sampai 2002 an, karena di 2003 Marlboro pindah ke Ducati.

Ridernya yang terkenal mulai dari Eddie Lawson, Kenny Roberts Sr, Max Biaggi, Carlos Checa, dan RIP Norick Abe (yang sampai akhir hayatnya setia banget dengan Yamaha!!)

Dari motocuatro.com diperoleh rumor panazzz klo Rossi mengadakan pembicaraan dengan Marlboro (Maurizio Arrivabene), Yamaha serta CEO Dorna (Carmelo Ezpeleta). Inget ga mazbro kalo beberapa waktu lalu Ezpelata pernah bilang kalo Rossi bakalan dapat motor kompetitif untuk tahun 2013 nanti……..Hmmmm apakah ini yang dimaksud??? Jika Ducati tetap belum bisa memenuhi apa yang dimaui Rossi, yamaha sepertinay welcome banget, coz biasa mazbro, UUD alias Ujung-Ujungnya Duit juga berbicara!! Coz Yamaha butuh sponsor besar buat pengembangan YZR M1-nya.

Kalo iya, bye-bye Ducati, n Honda harus siap-siap bekerja lebih keras, wong di 2012 aja yang minim sponsor bisa bikin keder n memuncaki klasemen pembalap, apalagi kalo udah jadi beneran!!

Just wait n see deh mazbro, biar MotoGP tambah seru, ga monoton kaya tahun ini…..

2 responses to “Yamaha Marlboro MotoGP team????

  1. Wow … Liverynya jadi kyak gmana ya … ?

    Apa Itu Swap Engine … ?

    Like

Leave a comment