Pulsar 200 NS, gimana nasibmu?????

 

Berita membingungkan datang dari India, siapa lagi yang jadi bintang kalo bukan Pulsar 200 NS. Yup si yang dinanti ini semakin tidak jelas kapan dilaunchingnya, setelah menurut Bapak Rajiv Bajaj akan dilauch di bulan Mei kemaren, tapi sampai Juni ini kok adem ayem aja yah?

Menurut  Motorbeam ada beberapa faktor yang bikin ditundanya peluncuran jagoan terhebat Bajaj ini, dan menurut MR yang paling masuk akal adalah Bajaj ga mau produk yang fenomenal ini mengecewakan para Pulsarian, coz dari tes yang udah dilakukan pada Februari lalu ditemukan ada beberapa hal yang harus disempurnakan, dan juga Bajaj tidak mau nantinya inden dari P200NS ini terlalu lama sampainya ke konsumen, dengan kata lain ada kemungkinan dilakukan peningkatan kapasitas produksinya.

Hmmmmm apa ini strategi pemasaran dengan membuat para peminat semakin penasaran, tapi akibatnya bisa juga membuat orang malas menunggu lebih lama lagi!!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s