Mlaku-mlaku Generasi 125, uji kehandalan Yamaha FreeGo 125 by Yamaha Jatim

Yamaha FreeGomotorrio.com – Mlaku-Mlaku Generasi 125 bakalan dihelat pada Sabtu, 31 Oktober 2020 bersama para media dan blogger ke Kabupaten Mojokerto. Yamaha Jatim bakal menggunakan Yamaha FreeGo 125 untuk menjajal kehandalan mesin 125cc Yamaha, yup 125cc bukan 150cc, karena mesin 150cc Yamaha sudah sering diuji kehandalannya.

Untuk menjajal kehandalan mesin 125cc Yamaha, dipilih tiga lokasi utama, Taman Ghanjaran Trawas Mojokerto, Cafe Gartenhutte Trawas Mojokerto , dan terakhir Rumah Makan Maju Mapan 5758 Pacet Mojokerto, lanjut finish balik ke lokasi start di Yamaha Land Surabaya.

Sengaja Mojokerto dipilih karena emang kontur jalan yang naiknturun berkelok-kelok untuk membuktikan performa Yamaha FreeGo “Pasti Kuat dan Pasti Nanjak”. Peserta turing juga ga perlu bingung bawa segala peralatan pribadi karena box underseat yang “Pasti Luas”, jadi ga perlu nambah box lagi.

Pada Fun Touring Generasi 125 juga ada lomba “Pasti Irit” bahan bakar dengan metode Full to Full. Di awal setiap motor akan diisi BBM Full tank, begitu sampai di Pacet diisi ulang bensin untuk mengetahui seberapa banyak bensin berkurang. Hasilnya selain didukung teknologi BlueCore yang mampu menghemat bahan bakar sampai 50% juga faktor Eco Riding ketika mengendarai Yamaha FreeGo.

Sesampainya di tujuan, rombongan Mlaku-Mlaku Generasi 125 bakalan sharing pengalaman berkendara menggunakan Yamaha FreeGo, nongkrong asik ala-ala anak muda sambil menentukan pemenang lomba irit “Pasti Keren”, tentu dengan protokol kesehatan yang ada, menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “Touring generasi 125 ini ditujukan untuk teman-teman media agar merasakan keunggulan generasi 125 salah satunya Yamaha FreeGo selama diperjalanan. Mulai pasti nanjak, pasti irit, pasti kuat dan pasti keren serta pastinya tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah”.

Perjalanan touring kali ini bakalan jadi pembuktian FreeGo yang terkenal sebagai skutik perkotaan sekaligus pembuktian generasi 125 yang Pasti Nanjak, Pasti Kuat, Pasti Irit dan Pasti Keren di jalan pegunungan.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s