Galang Hendra sabet Penghargaan Pelaku Olahraga Berprestasi tahun 2018

bannerblogfix.gif

Galang Hendra

Galang Hendra sabet penghargaan 2018motorrio.com – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan penghargaan kepada Galang Hendra Pratama Pelaku Olahraga Berprestasi Tahun 2018, sebagai Olahragawan Berprestasi Balap Motor. Penghargaan yang merupakan rangkaian aktivitas memperingati Hari Olahraga Nasional ke-35 yang digelar di Stadion Sepakbola Kie Raha Kota Ternate, Maluku Utara, Minggu (9/9) malam. Hebatnya Galang Hendra satu-satunya atlet balap yang mendapat penghargaan pada acara tersebut lho!!

Galang Hendra ssukses merebut Podium juara balap dunia World Super Sport 300 (WSSP300) di sirkuit Jerez, Spanyol tahun 2017 dan kembali mengulangnya di sirkuit Brno, Republik Ceko bulan Juni 2018, dan berkumandanglah Indonesia Raya yang bikin bangga rakyat Indonesia.

“Terima kasih untuk pemerintah atas apresiasi yang diberikan. Penghargaan ini memacu saya untuk terus meraih hasil terbaik. Juga memotivasi para Garuda muda lainnya untuk berprestasi demi Indonesia. Pada bulan ini, saya akan menghadapi 2 seri balapan World Super Sport 300 di Portugal dan Perancis, pastinya penghargaan ini membawa energi positif bagi saya untuk bisa mengumandangkan kembali lagu Indonesia Raya,” ujar Galang Hendra. 

Yamaha Racing Indonesia yang sudah membina Galang Hendra juga bangga dengan penghargaan tersebutm dan jadi bukti nyata kalau Indonesia sampai saat ini masih sukses melahirkan para atlet-atlet kelas dunia yang berprestasi.

“Yamaha Indonesia mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah dan seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan yang diberikan kepada Galang Hendra. Galang telah membuktikan bahwa putra Indonesia mampu berkompetisi di kejuaraan dunia, bahkan merebut podium juara. Semoga success-story Galang mampu menginspirasi anak-anak bangsa untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” tukas M. Abidin selaku General Manager After sales & Motor Sports, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Harapnnya, kedepan Galang bakal bisa berkarir lebih lanjut ke ajang tertinggi, MotoGP, atau ke ajang balap dunia motor lainnya, semoga!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s