KenDuren Wonosalam 2015, pestanya pecinta Durian!!

image

Mazbro n mbaksis, bulan Januari sampai April adalah masa banyak-banyaknya alias panen durian. Harga durian pun menjadi jauh lebih terjangkau daripada pada bukan musim panen. Dan kali ini ada acara khusus duren mania yang diselenggarakan di Wonosalam
dan sudah jadi agenda tahunan, yaitu KenDuren Wonosalam.
Yup…..Wonosalam memang terkenal akan produk durian lokalnya yang amat berasa, lain dengan durian monthong yang memang secara tampilan besar, namun soal rasa dan tekstur kalah jauh dengan berbagai varian durian lokal khususnya durian Wonosalam ini.
Acara dilangsungkan selama tiga hari, 27-29 Maret 2015, dimana puncaknya ada di hari Minggu, (29/03), dimana pada hari itu akan ada KenDuren raksasa yang disusun dari ratusan buah durianWonosalam!! Wah…ga kebayang deh gimana aromanya deket ama KenDuren ini ya? Dan kalau lihat fotonya sih, ni KenDuren bakalan diperebutkan oleh pengunjung, widiihh…serem euy, gimana yang ketimpuk ngga sengaja tuh, kan tajam-tajam durinya 😀
Anyway, kalo mazbro n mbaksis pingin ikutan KenDuren mending nginap aja, soalnya kalau langsung datamg dijamin ngga bisa masuk lokasi deh, karena membludaknya pengunjung!! Namun sayang, MR ngga bisa ikutan karena sedang ada kegiatan Outing kantor ke Jogja…..hiks!!

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s