Yamaha sedang koreksi diri: Yamaha MX King Movistar sudah sampai di rumah konsumen Magetan

Yamaha MX King Movistar

Mazbro n mbaksis, barusan melihat Facebook yang lama ngga MR buka, pas liat grup Jupiter MX King yang MR ikuti, MR melihat ada status salah satu membernya, Achmad Dhani yang bikin surprise, Yamaha MX King dengan livery Movistar sudah sampai di rumah konsumen yang berdomisili di kota Magetan Jatim!! Setahu MR, MX King versi Movistar belum resmi dilaunching di Jawa Timur, juga dengan livery MotoGP series lainnya, seperti NVL Advanced (malah belum launching produk), Yamaha R15 dan R25.

Namun sepertinya Yamaha sedang koreksi diri, dengan meniru dan improvisasi strategi Honda dalam hal launching produk: Produksi banyak dulu, sebarkan, jual, baru launching!! Namun tentunya dengan perhitungan yang matang dulu, karena jangan sampai konsumen menjadi jengah karena inden yang terlalu lama, atau malahan produknya ngga laku.

Dan Yamaha tampaknya sudah sadar benar dengan konsekuensinya, oleh karena itu untuk meningkatkan volume sales produknya, Yamaha mengeluarkan edisi livery MotoGP untuk jajaran motor sport-nya, mulai yang moped (MX King) dan sport (NVL, R15, R25), dan bisa saja untuk jajaran matic-nya diberi livery MotoGp, wong tinggal cetak aja kok!! Karena seperti MR ulas di artikel sebelumnya (disini), bahwa livery MotoGP bisa mendongkrak sales karena adanya pride (kebanggaan) tersendiri bagi para pemiliknya.

Dan keuntungan bagi konsumen adalah bisa mendapat produk baru jauh lebih cepat dan tanpa embel-embel inden, plus semakin menguatkan kepercayaan konsumen ke kemampuan produksi Yamaha yang sempat melorot karena inden berlarut-larut dan permainan di sales yang upping harga.

Advertisements

11 responses to “Yamaha sedang koreksi diri: Yamaha MX King Movistar sudah sampai di rumah konsumen Magetan

  1. MX king livery Tech3 Monster gak ada ya?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s