Komunitas Trailveller adakan Ramadhan Social Ride, supported by Yamaha Jatim

Yamaha Jatim motorrio.com – Bulan Ramadhan bulan penuh berkah, oleh karena itu umat muslim beramai-ramai memanfaatkan momen bulan Ramadhan untuk membagikan kebahagiaan. Minggu 25 April 2021, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) melakukan support aktivitas donasi kepada anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh komunitas Trailveller. Konsep kegiatan berupa social ride dimana para peserta berasal dari beragam usia, mulai dari remaja hingga dewasa.

Sebelum mengunjungi panti asuhan, panitia mengajak para rider untuk mengikuti game dengan mengunjungi spot-spot menarik di Surabaya untuk mendapatkan stempel.

Yamaha Jatim membuat spot ketangkasan yang berada di Yamahaland Surabaya bersama Tim Yamaha Riding Academy Jawa Timur turut hadir untuk memberikan tantangan kepada peserta.

“Tantangannya berupa simulasi uji praktek SIM C, jadi ada jalan lurus, leter 8, dan zig zag yang dibatasi dengan cone. Nanti sebelum peserta tim YRA akan memberikan contoh jalur yang harus dilalui” kata Agus selaku YRA Jatim.

Peserta social rider akan menyelesaikan spot ketangkasan menggunakan unit All New NMAX 155 Connected/ABS dan All New Aerox 155 Connected/ABS yang telah disediakan.

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “kami memberikan sensasi ngabuburit sekaligus bersedekah di bulan Ramadhan. Serta, menambah experience peserta ketika menggunakan NMAX dan AEROX terbaru dalam menyelesaikan tantangan kelincahan berkendara”.

Seperti Rocky Lumintang yang menjadi satu di antara peserta social ride yang bersemangat sepanjang acara, Pria yang memiliki hobi sebagai street adventure ini merasa sangat senang.

“Motivasinya ikut acara ini, ingin menambah relasi kawan2 biker, ya donasi kepada adek-adek panti asuhan, jadi bulan baik beri yang terbaik untuk sesama” jelasnya kepada PR Yamaha Jatim.

Pada spot ketangkasan Yamaha, ia memiliki kesempatan mencoba All New Aerox untuk menuntaskan tantangan.
Rocky juga sempat membagikan impresinya kepada Yamaha Jatim, “Tadi saya nyobain Aerox, ternyata enak tarikannya enteng. Kalau Yamaha tarikannya oke banget, the best lah.” Katanya.

Lokasi akhir kegiatan social ride berada di Surabaya Suites Hotel, disana seluruh peserta berkumpul dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Doorprize juga dibagikan ke para peserta yang berhasil menjadi juara dalam ajang spot ketangkasan dan berhasil menjawab pertanyaan dari YRA saat aktivitas coaching clinic mengenai responsible riding.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s