Pemenang MAXI Virtual Touring kategori Mileage asal Surabaya, Pak Ganjar yang bukan Gubernur Jateng!

Pemenang Maxi Touringmotorrio.com – Pak Ganjar yang bukan Gubernur Jateng, berhasil pemenang kedelapan kategori Mileage alias jarak touring terjauh pada 12 April 2021 oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing setelah berlangsung selama 24 hari.

Pak Ganjar Gumilar, nama lengkap peserta Maxi Virtual Touring asal Surabaya ini sekaramg berumur 49 tahun, walaupun sudah berusia hampir setengah abad, namun semangatnya tetap membara, ketika diberangkatkan resmi oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim. Ganjar berhasil menduduki peringkat kedelapan dalam Juara Top 10 of mileage atau jarak tempuh terjauh menggunakan All New Aerox 155 Connected/ABS.

Dengan nama akun instagram @njay_sang_garuda yang merupakan anggota komunitas Aerox Club Indonesia (Arci) Sidoarjo ini berhasil mengharumkan nama komunitasnya. Hal tersebut memang mengejutkan pemilik akun @njay_sang_garuda, pasalnya di usianya yang tak lagi muda, ternyata semangat touring Ganjar Gumilang bisa membawa prestasi khususnya bagi kalangan rider Aerox.

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mewakili segenap keluarga besar PT. Surya Timur Sakti Jatim mengucapkan selamat kepada Ganjar Gumilar yang telah berhasil meraih kemenangan MAXI Virtual Touring menggunakan All New Aerox 155 Connected. Semoga jejak Ganjar bisa menjadi inspirasi bagi anak muda khususnya para rider Aerox.

“Perasaan saya tentunya sangat senang dan ada kebanggaan apalagi pesertanya hampir ribuan di Indonesia” ujar Ganjar.

Rute yang dilalui oleh Ganjar Gumilang meliputi, Sidoarjo menuju Tuban dan mengexplore beragam wisata seperti Masjid Aschabul Kahfi, Pantai Boom, Pantai Kelapa, Goa Akbar, Goa Kancing, Air Terjun Nglirip, dan Mangrove Center Tuban, setelah tuntas menjelajahi wisata Jawa Timur, rute lanjut ke Cirebon, Bandung, Ujung Genteng / Jampang Kulon Sukabumi, Depok, Yogyakarta, dan kembali ke Sidoarjo.

Saat ditanya mengenai strateginya sehingga bisa mengalahkan ratusan peserta MAXI virtual touring, Ganjar menjawab, “Saya gak punya strategi, mungkin karena sudah terbiasa, beberapa bulan sebelumnya, saya pernah touring ke 0 Km Indonesia, Sabang Aceh dan 0 Km Sape Bima NTB, Kalo di Pulau Jawa Alhamdulillah beberapa kali saya lintasi jarak Bandung – Surabaya – Bandung. Faktor motor juga mendukung, All New Aerox yang enak banget buat perjalanan jauh dan akselerasinya bagus jadi enak aja udah jalan kemana aja”.

Ganjar Gumilang juga turut memberikan tips kepada para anak muda yang memiliki hobi atau ingin melakukan touring supaya tidak mudah lelah kemudian menyerah, yaitu dengan harus merasa enjoy dan nyaman di setiap kilometer yang ditempuh.

Ganjar Gumilang semakin bersemangat untuk melanjutkan petualangannya yang bisa dibilang touring dengan membawa berkah, seperti yang dikatakan oleh Ganjar,

“Insya Allah di Bulan Juli nanti saya akan keliling Sulawesi, selama kurang lebih satu bulan. dan mungkin touring saya kali ini sedikit lain daripada yg lain. Karena saya membawa misi untuk bersedekah kepada para penghapal Al-Quran, membagikan kitab Suci Al-Quran. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan dan apa yang telah diberikan saudara-saudara yang telah berwakaf akan mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT, Aamiin” katanya.

Bagi yang ingin bergabung untuk berbagi bersama Ganjar dan Aerox dapat menghubungi instagram @njay_sang_garuda atau menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898 untuk mendukung berbagi kebaikan bersama Aerox Society.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s