Yamaha Jatim rilis tiga scooter matic sekaligus, ajib!!

Yamaha Jatim rilis tiga scooter matic sekaligusmotorrio.com – Berlokasi di Central Yamaha Dupak hari ini (12/12) Yamaha Jatim merilis tiga produk terbarunya sekaligus, All New NMax Connected, All New Aerox dan Gear 125. Tiga produk berbeda yang saling melengkapi lineup Yamaha matic di akhir tahun 2020.

All New NMax 155 Connected

Produk terbaru yang dirilis merupakan pengembangan dari All New NMax Standard, yang dibekali dua fitur baru, yaitu Y-Connect dan Smart Key System (SKS). Dengan aplikasi Y-connect, pengguna bisa menerima notifikasi telepon, email dan pesan yang langsung terhubung ke smartphone, lokasi parkir terakhir kendaraan, rekomendasi perawatan kendaraan, konsumsi BBM, notifikasi malfungsi, jarak tempuh dan eco riding, serta revs dashboard. Yamaha All New NMAX 155 Connected yang dibanderol dengan harga Rp. 32.382.000 OTR Surabaya dengan 5 varian warna yakni Matte Black, Matte Red, Matte Blue, Glossy White dan Prestige Silver.

All New Aerox 155 Connected

Versi kedua dari Aerox 155 memang bisa dikata berubah total, mulai dari desain body yang perpaduan motor sport – scooter, dan mesinnya sendiri juga All New dengan teknologi Blue Core sehingga bertenaga namun tetap irit bahan bakar, sama seperti All New NMax Connected. Fitur yang disematkan juga sama, yaitu Y-connect dan Smart Key System.

All New Aerox punya dua varian All New Aerox Connected/ABS dengan varian warna Prestige Silver edition dan Maxi Signature Black Gold dengan harga OTR Surabaya Rp. 30.825.000,-. All New Aerox Connected tersedia 4 varian warna yakni Dark Grey Yellow, Red, Matte Green Cyan, dan Matte Black Cyan dibandrol dengan harga Rp. 27.036.000. Pembelian unit All New Aerox 155 Connected di Bulan Desember akan mendapat keuntungan berupa biaya angsuran hanya 1 jutaan saja setiap bulan.

Gear 125

Matic multiguna, begitu Yamaha menyebutnya, adalah matic terbaru Yamaha di kelas 125cc. Disebut multiguna karena memang secara desain, dirancang untuk bisa melakukan apa saja, mulai dari membawa barang bejibun, antar anak sekolah dengan fitur-fitur unik yang mungkin belum terpikirkan kompetitor.

Double Hook, pijakan kaki untuk anak, sampai aksesoris tambahan ala anak turing, foot peg, yang kalau MR perhatikan, didesain untuk bisa membawa barang banyak tapi tetap nyaman dan aman berkendaranya.

Gear 125 S ada 2 varian warna yakni Prestige Silver dan Matte Red dengan harga OTR Surabaya Rp. 19.601.000. Sedangkan versi standar ditawarkan dengan 5 warna yakni, Matte Silver, Metallic White, Metallic Red, Matte Greenish, dan Metallic Grey dengan harga OTR Surabaya sebesar Rp. 18.995.000. Selama bulan Desember pembelian Gear 125 uang muka hanya 1 jutaan dan bonus helm special.

“Kini ketiga produk terbaik itu sudah bisa didapatkan di dealer Yamaha Terdekat di seluruh Jawa Timur, karena kami berusaha untuk memenuhi bermacam-macam passion dan keinginan masyarakat dalam memilih sepeda motor yang tepat,” ujar Rifany, Deputy Director PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

Kalau ingin tahu atau langsung melakukan pembelian, bisa langsung mengunjungi e-commerce Yamaha Jatim Official yang tersedia di Tokopedia, Blibli dan Shopee dengan diskon dan promo yang tertera di e-commerce masing-masing, atau langsung saja menghubungi nomor CS Yamaha Jatim di 0822-87777-898 atau kunjungi instagram Yamaha Jatim @Yamahafriends untuk informasi terupdate.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s