Yamaha WR155R, cucok buat pemula motor trail lho…

Yamaha WR155R – motorrio.com – Pertamakali lihat dan duduk di atas jok Yamaha WR155R, MR merasa kalau ini trail terkeren, terbesar dan berteknologi paling yahud di kelas 150cc. Mesinnya, yang berkubikasi 155cc, memiliki tenaga terbesar di antara kompetitornya, dan merupakan satu-satunya yang menggunakan radiator sebagai pendingin mesin, dimana kompetitornya masih menggunakan pendingin udara.

Yamaha WR155R ternyata cocok untuk dipakai oleh rider pemula yang baru mulai main motor trail. Kok bisa? Ilham Wahyudi selaku General Manager Service Yamaha Jatim mengungkapkan, “Ada beberapa faktor yang sengaja kami rancang di WR 155R untuk memudahkan para pemula mengendarai motor trail baik di jalur on road maupun off road. Jadi untuk para pemula motor trail, bisa belajar dengan cepat menggunakan WR 155 R.”

Dilanjutkan oleh Dwi selaku instruktur service PT. Surya Timur Sakti Jatim, sebagai pemula motor trail, “Untuk operasionalnya sama seperti motor sport lainnya, yang membedakan ini karena tenaganya besar, jadi saat mau jatuh ketika di gas sedikit motor bisa kembali seimbang.”

Kalau buat pemula, Yamaha WR155R udah cukup kok, tenaga besar, teknologi terkini, model keren, wes mantap! Bagi yang masih belum tau bisa sambangi dealer Yamaha terdekat atau pantengin instagram @yamahafriends atau hubungi customer service di nomor 0822-8777-7898.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s