UWinfly, motor listrik yang berani tampil beda, utamakan aftersales service

Uwinflymotorrio.com – Masih asing dengan brand ini? Pasti kalau motor listrik bayangan kita ke merek lain yang sudah duluan berjualan seperti Selis, Viar atau Gesits. Padahal Uwinfly sudah memiliki pabrik sendiri di Semarang sejak 2018, walaupun motor listrik masih CBU dari China, sementara untuk sepeda listrik sudah CKD di pabrik Semarang.

Di Surabaya, Uwinfly memiliki main delaer Seger Jaya Motor di jalan Dharmawangsa 57, dengan semua model terkini motor listrik Uwinfly hadir disana. Harga yang ditawarkan cukup kompetitif, mulai 4,5 jutaan dan model yang beragam dari model folding bike, sampai matic.

“Di Jawa Timur sendiri kami sudah memiliki 70 subdealer, dan akan terus bertambah, karena permintaan cukup tinggi sampai di angka 700 unit perbulan di Seger Jaya Motor sebagai Main Dealer Uwinfly, untuk semua tipe. Poin utama kami adalahadanya Klaim Garansi serta after sales service, sekaligus pembeda dari merek lain”, terang Roby Kristanto selaku Marketing Manajer Seger Jaya Motor.

Untuk motor listrik terus dikembangkan, salah satunya kekuatan motor listrik seri New Love Summer, Golden Turtle dan yang terbaru M9, sudah kuat diajak dijalanan menanjak, karena memang awalnya motor listrik hanya dipakai di perkotaan, dan kapasitas baterai bisa mencapai 70-90km untuk sekali charge. Untuk produk lainnya bisa dilihat di website Uwinfly disini.

Untuk penjualan selain offline, Uwinfly juga bekerjasama dengan marketplace untuk penjualan online, seperti LazMall, Blibli dan tokopedia, dengan fasilitas yang sama seperti yang didapatkan saat penjualan offline, alias tidak ada bedanya.

Namun khusus untuk pembelian di Seger Jaya Motor, pembeli bisa mendapatkan free Home Servis.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s