Anti Rasisme ala Franco Morbidelli

Franco Morbidellimotorrio.com – Selain Rossi, anak didiknya di Akademi VR46, Franco Morbidelli juga merilis helm dengan grafis extra ordinary. Sama-sama menggunakan AGV Pista RR, namun Morbidelli memilih tema berbeda dengan Rossi yang jenaka, agak serius!!

Yup…Morbidelli memilih tema anti rasisme yang dirupakan dalam bentuk grafis yang berisikan kata dalam beberapa bahasa yang artinya kesetaraan. Terhitung ada 10 bahasa yang dipakai, termasuk bahasa Melayu, asal tim yang menaunginya, Sepang Racing Team.

“Saya ingin mengirim pesan kesetaraan (yang ditulis di belakang helm) dalam berbagai bahasa karena menurut saya itu salah satu hal terpenting untuk diingat. Saya pikir penting untuk diingat bahwa kita semua sama. Virus Corona mengingatkan kita akan hal ini dengan cara yang buruk, tetapi kita perlu mengingatnya juga untuk hari-hari baik. Jadi, menurut saya itu adalah pesan terbaik untuk dikirim dan dengan cara seringan mungkin,” ujar Franco Morbildelli seperti yang dikutip dari motorsport.

So mana yang disuka, desain kocak ala Rossi atau desain serius milik Morbidelli??

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s