MotoGP Andalusia, All Yamaha podium, Nakagami raih keempat!

MotoGP Andalusiamotorrio.com – Start cukup baik dari Maverick Viñales hanya bertahan beberapa lap saja, dan setelah disalip oleh Quartararo yang memang performanya bagus sejak sesi Free Practice, praktis Quartararo melanggang sendiri di depan.

Viñales yang keteteran akhirnya bisa meraih posisi dua, setelah di lap-lap terakhir harus berada di belakang Valentino Rossi, dan baru bisa menyalip di dua lap akhir. Bencana menimpa Franco Bagnaia yang sedang berada di posisi top three dan podium sudah didepan mata, lenyap di lap ke 20 dari 25 lap saat mesin Ducati nya bermasalah dan harus berhenti.

Nasib sama juga dialami rider Yamaha SRT, Morbidelli yang juga mengalami masalah mesin yang tiba-tiba stall dan mati juga saat berada di posisi top three, jian apes poooll!! Nasib baik berpihak pada Valentino Rossi yang bisa meraih podium pertamanya setelah 18 seri sejak seri America 2019, sekitar 15 bulan The Doctor merasa menderita dan lambat!

Kejutan juga ditunjukkan Takaaki Nakagami dengan LCR Honda yang meraih posisi terbaiknya selama berkarir di MotoGP, yaitu posisi keempat. Masih bakalan seru sepertinya, dengan Marc Marquez yang tertinggal 50 poin dari Quartararo.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s