Pingin tenar tanpa nge Prank, simak NgoBras bareng Yamaha besok!

Ngobras bareng Yamahamotorrio.com – Masih ingat sama prank bingkisan berisi sampah dari Ferdian Paleka? Konten seperti ini marak dalam beberapa tahun terakhir, dengan tujuan membuat orang penasaran, menjadi viral dan finalnya menaikkan rating medsos pembuat konten. Content creator ini bahkan sampai rela melakukan hal-hal yang di luar standar normal masyarakat, seperti Ferdian Paleka beberapa waktu lalu.

Konten berisi jebakan atau prank yang berlebihan seolah menjadi tren saat ini sampai pembuat kontennya harus berurusan dengan pihak berwajib. Lalu apakah konten-konten yang viral itu harus selalu berisikan prank?

Pertanyaan ini akan diulas mendalam oleh Yamaha Jatim dalam acara live Instagram “NgobrAs (Ngobrol Asik) Yamahafriends” dengan narasumber Dhanar Jabro. Content creator yang memiliki nama panggung Brojabroo ini merupakan sosok yang sepertinya tidak pernah kehabisan ide dalam membuat konten kreatif. Tidak hanya lucu, tapi juga terdapat unsur edukasi dalam kontennya.

Acara NgobrAs ini akan diadakan pada hari Rabu pukul 4 sore di Instagram @yamahafriends. Followers yang menyaksikan acara ini bisa menjawab rasa penasaran tentang semua hal berkaitan dengan konten digital dengan langsung bertanya ke sosok dibalik akun @brojabrooo. Selain itu ada juga kesempatan untuk mendapatkan giveaway berupa saldo OVO senilai total ratusan ribu rupiah.

Jadi jangan lupa ya, pantengin IG live @yamahafriends besok ya!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s