Pingin beli motor Yamaha tapi enggan keluar rumah? Tinggal telpon aja!

Yamaha Jatim Call Center motorrio.com – Pabrikan dan dealer sepeda motor harus putar otak extra keras selama masa pandemi Covid-19 yang sudah berjalan hampir empat bulan ini. Bulan puasa dan menjelang Lebaran yang biasanya merupakan masa panen dealer motor sekarang berkurang drastis, terutama disebabkan kekhawatiran masyarakat bisa tertular Covid-19 jika keluar rumah.

Namun Yamaha Jatim yang bernaung di bawah PT. Surya Timur Sakti Jatim, punya solusi yang memudahkan konsumen untuk membeli motor Yamaha dari rumah, karena kemudahan akses yang tanpa ribet menjadi salah satu yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini.

Caranya cukup berbekal pulsa saja dan langsung menghubungi call center Yamaha Jatim di nomor 082287777898 dan customer service Yamaha Jatim langsung melayani para konsumen yang berminat membeli motor Yamaha idaman. Setelah proses transaksi selesai, motor Yamaha akan segera dikirimkan ke tempat konsumen.

William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Masyarakat tinggal menelepon ke call center dan nanti tim kami akan membantu untuk proses dari awal hingga akhir. Jadi mudah, tidak ribet dan konsumen juga tidak perlu keluar rumah.”

Selain itu, konsumen juga tetap berkesempatan mendapatkan promo menarik dari Yamaha Jatim. Untuk setiap pembelian All New NMAX 155, akan ada promo Extra Double dengan cicilan 2 juta rupiah dan potongan masa angsuran. Ada juga promo pembelian sekarang dan pembayaran angsuran bisa dilakukan setelah lebaran untuk beberapa unit motor tertentu.

Tidak hanya itu, call center Yamaha Jatim juga melayani konsumen yang ingin menservis motornya dengan program Servis Kunjung Yamaha (SKY). Dengan menggunakan layanan ini, motor konsumen akan dijemput, diservis dan diantar kembali oleh tim SKY. Sehingga konsumen juga tidak perlu khawatir motornya rusak karena jarang dipakai selama di rumah saja.

Solusi menarik dari Yamaha Jatim, sehingga bisa meraih dua tujuan, penjualan tetap jalan, dan konsumen dimudahkan!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s