Rossi dilengserkan Fabio Quartararo dari Yamaha Factory Racing!!

Rossi lengser motorrio.com – Berita mengejutkan datang dari ajang MotoGP beberapa menit lalu, dan ini bakal jadi berita sesih buat fans sang legenda MotoGP Valentino Rossi, yup…tidak akan ada lagi nama Valentino Rossi di squad Yamaha Factory Racing MotoGP Team di 2021!!

Tentu ini bukan kabar baik bagi gelaran MotoGP Indonesia yang bakalan dihelat di sirkuit Mandalika Lombok yang sedang dalam proses pembangunan, karena seperti kita tahu, Indonesia merupakan salah satu basis fans terbesar Valentino Rossi didunia. Namun memang umur tidak bisa diingkari bagi atlit olahraga apapun, semakin tua tentu semakin tidak kuat menghadapi persaingan dengan para atlit muda!!

Dan memang, Rossi pun sudah menyadari hal itu, serta sudah bersiap untuk menerima jika dilengserkan dan pindah ke tim non pabrikan, dalam hal ini Yamaha sudah tepat untuk memasukkan duo pembalap mudanya, Maverick Viñales bertandem dengan Fabio Quartararo. Hal menarik yang bakalan kita tunggu selanjutnya, kemanakah Rossi bakal berlabuh di musim 2021 – 2022, apakah turun ke Petronas Yamaha, tim Fabio Quartararo saat ini ataukah ke pabrikan lain???

9 responses to “Rossi dilengserkan Fabio Quartararo dari Yamaha Factory Racing!!

  1. FBR mana suaranya ?? 🤭

    Like

  2. Sudah saatnya ganti yang muda.
    Apalagi Quartararo emang joss banget.

    Like

  3. Sepertinya bakalan ke Petronas, tapi keputusamnya bisanya ada di pertengahan musim

    Like

  4. Apakah ini artinya masa masa Rossi sudah menjelang tenggelam

    Like

  5. Setuju saja deh, Rossi jadi bintang iklan aja cocok, sudah waktunya

    Like

  6. Berharap Rossi masih membalap di 2021 kemungkinan di tim satelit Yamaha atau tim baru yang doi bikin sendiri?

    Like

  7. woh nih bocah gak hormat sama orang tua..wkwkwk

    Like

  8. Sudah waktunya mundur
    Tapi yamaha masih butuh rossi untuk menarik uang

    Like

  9. palingan juga akan pensiu….

    Like

Leave a Reply to Anang Cancel reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s