Wisata keliling Bandung tuh enaknya sewa mobil aja, ngga mumet mikirin rutenya!

Wisata keliling Bandungmotorrio.com – Udah mau akhir tahun nih, kalau yang kerja di perusahaan non pelayanan publik, kebanyakan bisa cuti akhir tahun setelah kerja keras selama setahun, alias menikmati hasil kerja. Beda dengan yang berhubungan dengan pelayanan publik, seperti TNI POLRI, Dishub, yang so pasti bakalan sibuk mengatasi keramaian akhir tahun.

Nah…bagi yang mau menikmati suasana yang sejuk bin adem plus punya lokasi wisata bejibun, bisa pilih liburan ke Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat seperti MR sekeluarga pada Juli lalu. Perjalanan bisa ditempuh via kereta api atau pesawat, tapi kalau MR pribadi mending kereta api, walaupun perjalanannya lama, namun bisa sampai pas di tengah kota. Just info saja buat yang belum tau, bandara Husein Sastranegara sudah tidak melayani penerbangan umum, diganti dengan bandara Kertajati yang ampun-ampun jauhnya, paling cepat tiga jam dari kota Bandung, edan bener!!

Back to topic, ketika sampai di Bandung, apalagi kalau kita ngga bawa mobil sendiri plus baru pertamakali dolan ke Bandung, bakalan rada bingung. Karena lokasi wisata yang rata-rata berada di luar kota, yang jelas kalau pakai angkutan umum bakalan bikin ribet. Belum kita harus tahu rute, jamnya, apalagi kemacetannya, bikin bete! Jalan keluarnya ya sewa mobil, yang bisa via online, seperti TRAC atau langsung di lokasi, via travel yang disediakan oleh hotel tempat kita menginap.

Saran aja sih, di era online seperti saat ini, bakalan lebih enak bin nyaman kalau segala sesuatu disiapkan dulu sebelum berangkat ke tujuan, ya hotelnya, ya sewa kendaraannya. Selain lebih murah, karena biasanya banyak promo kalau kita pesan jauh-jauh hari sebelumnya, kita bisa lebih tenang karena persiapan sudah matang, ngga keburu-buru, seperti MR kemarin.

Asli, waktu ke Bandung Juli kemarin, MR cuma pesan hotel doang, ngga sekalian sama sewa mobilnya, jadinya saat turun dari kereta, MR sempat kebingungan juga, mana taksi susah didapat karena sudah malam, mau naik kendaraan umum ngga tau jalan, untungnya ketemu sewaan mobil yang lumayan enak sopir dan mobilnya. Bakalan beda cerita kalau pesan online sebelumnya.

Plusnya lagi, kalau via online kita bisa tau berapa Harga Sewa Mobil yang ditawarkan, armadanya, bahkan sampai ada yang mau sopirnya model gimana 😅. Jadinya kita tinggal sampai di tujuan, duduk manis menikmati pemandangan selama perjalanan dan sampai di lokasi wisata. Ngga capek mikir rute, kaki ngga pegel karena harus nyetir, alias bisa beneran jadi raja deh selama loburan! Apalagi seperti TRAC dia sudah punya aplikasi sendiri, baik di iOS maupun Android, jadinya lebih gampang kalau mau sewa mobil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s