Ini lho harga Honda ADV150, masa mau dibandingkan dengan Yamaha NMax??

Harga Honda ADV150motorrio.com – Di GIIAS 2019 yang dimulai hari ini, AHM resmi merilis Honda ADV150. Nah yang belum ketahuan di artikel sebelumnya adalah harganya, kalau selentingan ada di atas harga Honda PCX150 ABS artinya diatas 32 juta. Terus berapa dong?

Dari bocoran yang beredar, terpampang harga yang masih cukup masuk akal, yaitu Rp. 34.133.000,- untuk ADV150 CBS, yang artinya hanya selisih 3 jutaan dengan PCX150. Kalau untuk versi ABS masih belum ada bocoran, tapi kemungkinan bakal berselisih di angka 5 jutaan, kalau melihat selisih harga PCX CBS vs ABS.

Agak sedikit aneh kalau menurut MR jika Honda ADV150 dibandingkan dengan Yamaha NMax. Karena walaupun sama-sama “diperuntukkan” buat turing, namun ada sisi, yang berbeda, jika kita ligat dari sisi motor asli dari pabrik dan belum dimodifikasi. Honda ADV150 adalah matic “dual purpose” yang ditandai dengan aksesoris dan ban yang melekat sudah cukuplah untuk menerabas jalanan aspal dan semi/ light offroad (bukan offroad beneran ya…). Sedangkan Yamaha NMax dengan bodi gambot dan ban aspal habitatnya adalah di aspal.

So…apakah Honda ADV150 adalah lawan sepadan NMax atau bahkan lebih ngawurnya lagi Yamaha Aerox 150, monggo pendapatnya…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s