MotoGP: Rider junior mulai unjuk gigi, rider senior waspadalah!!

MotoGP: Rider junior mulai unjuk gigi, rider senior waspadalahmotorrio.com – MotoGP musim 2019 menuju satu musim paling kompetitif di era MotoGP modern. Walaupun kombinasi Marquez – Honda masih perkasa, namun Yamaha mulai menunjukkan kemajuan bertahap, dan serunya malah muncul dari tim satelitnya, Petronas Yamaha SRT dengan ridernya Fabio Quartararo yang meraih pole position di Le Mans 2019.

Di seri Mugello Italia pun, para junior ini makin menampakkan ancamannya bagi para seniornya, di Free Practice 2 (FP2) pada Jumat (31/05) lalu, muncul satu nama lagi, Francesco Bagnaia (Pramac Racing Ducati) jadi yang tercepat dan meraih posisi pertama diikuti Fabio Quartararo. Sementara para senior, Rossi, Dovisioso dan Lorenzo terlempar dari urutan 10 besar!

Selain rider junior, pabrikan junior pun mulai unjuk gigi, paling tidak di sesi FP, yaitu KTM melalui ridernya Pol Espargaro yang meraih posisi keempat di FP2, dan hanya terpaut 0,2344 detik saja dari Bagnaia sebagai pemuncak di FP2. Rider senior wajib waspada, jika tak ingin tahtanya dikudeta para junior!!

2 responses to “MotoGP: Rider junior mulai unjuk gigi, rider senior waspadalah!!

  1. Salah fokus sama fotonya yang beneran unjuk gigi, hehe. Usaha tidak pernah membohongi hasil ya gak.

    Like

Leave a comment