Honda CRF250 Rally, one of dual purpose bike I’d like to buy…

Honda CRF250 Rallymotorrio.com – Sudah lebih dari 7 tahun MR berkecimpung di dunia blog otomotif, dari awalnya di Blogspot, pindah ke WordPress sampai dengan saat ini. Dari berbagai macam motor yang sudah pernah MR coba, ada satu motor dari segmen dual purpose yang masuk list MR untuk dimiliki, Honda CRF250 Rally.

Pertama kali jajal yaitu saat touring ke BJBR Probolinggo Juli 2017 lalu (artikel disini) bareng dealer Honda DSA Sidoarjo. Dan jujur MR kesengsem saat itu dengan perawakan CRF250 Rally yang tinggi besar dan amat bersahabat saat dipakai jalan. Motor seharga 70 jutaan ini juga terasa nyaman saat dipakai jalan jauh, jadi nggak heran Mario Iroth bisa riding ribuan kilometer bareng CRF250 Rally hampir tanpa kendala berarti.

Posisi duduk tegak, handling pas, nggak terlalu kaku atau terlalu ringan, bobot yang cukup ringan untuk kelas dual purpose membuat MR heran kenapa tidak terlalu banyak peminatnya, padahal ini motor nyaman banget. Dan di 2019 ini CRF250 Rally mendapat penyegaran di sisi tampilan dengan dua warna, Extreme Black dan Extreme Red

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s