Servis gratis kolaborasi Tekiro Tools – ITS Surabaya, tarik minat ratusan kendaraan di Surabaya!

Servis Gratis Tekiro Tools-ITS Surabayamotorrio.comTekiro Tools yang diageni PT. Altama Surya Anugerah, kembali bekerjasama dengan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya dengan menggelar Servis Gratis kali keempat bagi para pemilik kendaraan roda 2 merek Honda dan roda 4 merek Toyota yang ada di kota Surabaya dan sekitarnya. Hampir 300 unit kendaraan baik mobil maupun sepeda motor ikut serta pada acara bertajuk Engine Tune Up (ETU) 2019 yang digelar Sabtu (9/02) di lapangan Ole-Ole futsal lama, Ngagel Surabaya.

Tak kurang dari 50 orang mahasiswa S1 Teknik Mesin Fakultas Teknik Industri membantu melakukan servis gratis dengan menggunakan peralatan dari Tekiro. Dan para mahasiswa tampak enjoy, karena bisa menerapkan langsung ilmu di bangku kuliah dengan praktek pada kondisi riil di lapangan. Bahkan bisa ada ilmu baru yang diperoleh, yang tak didapat di bangku kuliah via problem solving saat menemui kendala pada gelaran Servis Gratis ini. Adapun servis yang didapat untuk kendaraan roda 2 adalah berupa servis ringan, ganti oli dan ganti busi. Sedangkan untuk kendaraan roda 4 akan mendapatkan servis ringan, ganti oli dan uji emisi.

Servis Gratis yang kami adakan dengan Tekiro ini merupakan perwujudan dari pengabdian kepada masyarakat yang kerap kali kami lakukan di kota Surabaya”, ujar Febrian Wahyu, Ketua Pelaksana Servis Gratis 2019.

Kegiatan ini menjadi kali keempat yang diadakan oleh ITS dan selalu mendapatkan respon positif dari masyarakat, tambah Febrian.

“Kami mendukung penuh kegiatan Servis Gratis ini karena selain merupakan salah satu program kepedulian kepada masyarakat, juga mendukung program pemerintah di bidang pendidikan khususnya kepada institusi perguruan tinggi”, ujar Dody Sanjaya, Public Relation Tekiro

FYI, Tekiro Tools dan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya sudah seringkali berkolaborasi, dan tak hanya sekedar berkolaborasi, tapi bahkan sampai mencetak prestasi, seperti saat Tim Antasena ITS meraih juara ke 3 Urban MPD Diesel dan Juara ke 3 untuk FDR Award di ajang Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) yang diselenggarakan di Universitas Negeri Padang, Sumatra Barat pada 27 November – 1 Desember 2018.

Harapan dari kedua belah pihak tentu kolaborasi bakal berlanjut dan saling mendukung prestasi satu sama lain, sehingga baik Tekiro Tools dan ITS sendiri bakal makin berkibar dengan prestasi!

Advertisements

One response to “Servis gratis kolaborasi Tekiro Tools – ITS Surabaya, tarik minat ratusan kendaraan di Surabaya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s