Ketika harga Yamaha Tricity lebih mahal dari Yamaha X Max, kamu pilih mana??

Harga Yamaha Tricity lebih mahal dari Yamaha X Maxmotorrio.com – Yamaha sebagai pionir matic di Indonesia dengan Yamaha Mio nya, kembali mencoba menjadi pionir di matic eksklusif. Setelah NMax, Aerox dan XMax, yang sukses di pasaran, giliran Yamaha mencoba dengan Tricity, si matic tiga roda yang diimpor utuh alias CBU.

Untuk spesifikasi mesin tidak ada yang spesial, kubikasi 155cc, single cylinder, SOHC, mirip mesin NMax. Mungkin yang spesial adalah konstruksi dua roda depan yang bisa menopang Tricity sehingga bisa berdiri tegak, dan tidak terguling saat tak bergerak, dan masih bisa mereng-mereng saat riding. (Koreksi: Tricity ngga bisa berdiri tegak saat berhenti, terimakasih koreksinya mazbro Otojurnal dan Prabu)

Yang bikin ilfil itu sebenarnya harganya, yang ngerinya paling mahal di line-up Yamaha yang dijual di Surabaya, yaitu Rp.69.650.000,- OTR Surabaya!! Bahkan lebih mahal dari X Max yang hanya dijual dengan harga Rp.58.325.000,- dan R25 ABS 65.350.000.

Nah…melihat harganya, mazbro n mbaksis kalau punya duit lebih, pilih mana, Yamaha Tricity atau Yamaha X Max 250???

5 responses to “Ketika harga Yamaha Tricity lebih mahal dari Yamaha X Max, kamu pilih mana??

  1. Setahu saya,tricity itu tidak bisa berdiri tanpa standar samping. Dari sini pula saya bertanya: Apa untungnya punya roda 3? Kalo ternyata masih perlu standar samping.

    Like

  2. Bro. Tricity ga bisa tegak kaya Piaggio MP3
    Coba bikin artikel dengan sumber yg shohih. Datangi langsung dealernya yg jual tricity. Bukan asal copas gambar…
    Atau minimal pantau review Yamaha Tricity lewat channel YouTube…

    Like

  3. Los, sultan mah bebas pak..wkwk

    Like

Leave a comment