Merk Ban Motor Terbaik yang Paling Banyak Dicari di Pasaran

Merek ban motor terbaik yang paling banyak dicari di pasaran – motorrio.com – Ban merupakan salah parts paling penting bagi kendaraan, bayangin aja kalau kendaraan tanpa ban, ngga bisa jalan dong hehehe…..!Nah demi menunjang kenyamanan berkendara, sangat disarankan untuk menggunakan ban motor terbaik. Dan dari sekian banyak merek ban, ada beberapa merk ban untuk motor berikut ini merupakan yang paling banyak dicari dan memiliki reputasi baik di mata konsumen. Yang perlu diperhatikan, ada kualitas tentu ada harga sehingga Anda harus menyiapkan dana yang mencukupi.

Ban IRC

Ban IRC merupakan merk ban sejuta umat. Ban ini paling banyak dipakai oleh pemilik motor bebek di tanah air. Selain harganya yang merakyat, ban buatan PT. Gajah Tunggal Tbk ini juga bisa ditemui hampir di seluruh toko ban.
Ban IRC juga dikenal memiliki kemampuan cengkeram yang cukup baik sehingga sering dipakai sebagai ban resmi pabrikan motor. Sayangnya, pengguna ban IRC sering mengeluhkan seringnya kebocoran, terutama bila digunakan pada motor besar
yang biasa mengangkut beban berat seperti box motor sehingga lebih cocok untuk motor berukuran kecil.

Ban Michelin

Bagi pemilik motor berukuran besar atau moge, Anda bisa menggunakan ban Michelin yang terkenal kehandalannya. Ban buatan pabrikan dari Prancis ini dikenal memiliki daya tahan yang baik serta kemampuan mencengkeram jalan aspal yang prima.
Performa ban Michelin yang prima ini tetap terjaga meski berkendara di segala cuaca.
Berkat kehandalannya itu, ban Michelin sering dipakai sebagai ban resmi dalam balapan motor maupun balapan mobil. Daya cengkraman yang kuat, anti slip dan tahan lama membuat ban motor ini cocok untuk segala jenis motor mulai dari motor cross, motor sport, motor gede, motor bebek hingga motor matik.

Ban Bridgestone

Merk ban yang satu ini juga dikenal memiliki kestabilan tinggi serta performa optimal di kondisi jalan apapun. Bersama dengan Michelin, Bridgestone menjadi salah satu ban resmi dalam balapan motor MotoGP beberapa tahun yang lalu, namun sekarang MotoGP hanya menggunakan Michelin sebagai ban resminya. Material pembuatnya yang berkualitas tinggi membuat ban Bridgestone mampu diandalkan baik di musim hujan maupun musim panas.

Ban Dunlop

Bagi yang menyukai motor touring atau motor sport, ban Dunlop bisa menjadi pilihan yang ideal. Salah satu ban terbaik di dunia ini memiliki performa terbaik untuk berkendara di jalanan yang kasar maupun bergelombang. Ketika diajak melintasi jalanan basah pun ban Dunlop mampu mencengkeram jalan aspal dengan baik
sehingga minim slip.
Selain performanya yang optimal, ban Dunlop juga dijual dengan harga cukup terjangkau meskipun kualitasnya sekelas ban internasional. Di pasaran Anda bisa mendapati harga ban Dunlop lebih murah daripada ban Bridgestone maupun ban Michelin.

Ban Corsa

Ban motor terbaik selanjutnya adalah ban merk Corsa. Ban buatan lokal ini diproduksi dengan beberapa kualitas yang setara dengan ban import. Kelebihan yang mencolok dari ban Corsa adalah ketangguhannya terutama versi ban tubeless. Ban Corsa dikenal tak mudah bocor sehingga cocok dipakai melintasi jalanan yang bergelombang.
Meski performanya setara dengan ban import, ternyata ban Corsa dijual dengan harga bersahabat. Anda bisa menemukan harga ban Corsa di bawah harga ban Michelin maupun Dunlop sehingga sangat cocok untuk kalangan menengah ke bawah.

Ban Swallow

Merk ban lainnya yang cukup dikenal di masyarakat adalah ban Swallow. Ban ini dikenal memiliki performa sangat baik di segala lintasan maupun kondisi cuaca apapun.

Material pembuat ban Swallow yang berkualitas membuatnya tahan lama dan memiliki daya cengkeram sangat baik. Selain itu harganya pun cukup bersahabat.

Semua merk ban motor di atas bisa Anda beli secara online di Bukalapak dengan harga ekonomis. Anda tak perlu susah-susah keluar rumah untuk mendapatkan merk ban import seperti Dunlop, Michelin maupun Bridgestone. Cukup kunjungi situs Bukalapak dan dapatkan penawaran terbaik untuk produk ban merk apapun plus masih
banyak berbagai kebutuhan motor lainnya.

Advertisements

3 responses to “Merk Ban Motor Terbaik yang Paling Banyak Dicari di Pasaran

  1. Tidak kl dunlop.

    Dan FDR kemana?

    Copas sih..

    Like

  2. Pirelli kemane om, bisa dimasukkan itu.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s