Yamaha rilis R3 track version: Yamaha R3 GYTR

Yamaha R3 GYTR motorrio.com – Yamaha ngga mau setengah-setengah dalam menggarap sport kelas menengahnya, Yamaha R3. Motor yang dibuat di Indonesia ini, cukup bertaji di kelas WSSP 300cc, terbukti dengan beberapa kemenangan yang diraihnya di ajang balap.

Yamaha R3 versi balap ini oleh Yamaha disebut Yamaha R3 GYTR (Genuine Yamaha Technology for Racing) – yang juga ada versi GYTR untuk Yamaha R1 – dirilis di EICMA 2018 oleh Galang Hendra, dan diharapkan bisa menarik minat anak muda untuk balapan di sirkuit. Komponen yang disematkan, ngga main-main! Suspensi depan belakang menggunakan Öhlins yang diseting khusus untuk dipergunakan di sirkuit.

Mesin kencang bakal lebih aman dengan perangkat pengereman Brembo yang dipasang di depan, high-performance radiator Febur untuk mengantisipasi lonjakan panas mesin yang sudah dioprek, plus knalpot Akrapovic titanium!!

Dengan seabrek kelebihan dari versi standar, pastinya bakalan dihargai lebih tinggi, walaupun belum ketahuan harga resminya. Tertarik? Mungkin Yamaha Indonesia bisa menjualnya untuk versi R25 nya, lagian ini kan produksi Indonesia 😁

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s