McEasy Smart Tracker, jadi ngga was-was lagi!

McEasy Smart Trackermotorrio.com – Aksi pencurian, pembegalan motor akhir-akhir ini kian marak terjadi. Kalau aksi pencurian paling banter yang jadi korban adalah motornya alias harta kita, yang jadi momok adalah aksi pembegalan, yang seringkali melukai korban dan bahkan sering juga sampai menyebabkan korban pemilik motor meninggal dunia!

Akhirnya solusi preventif yang bisa dilakukan adalah memasang GPS Tracker dimotor kita. Kalau selama ini alat yang beredar di pasaran hanya sebagai GPS Tracker semata, namun alat yang satu ini, McEasy Smart Tracker bisa berfungsi selain sebagai GPS Tracker juga memiliki beberapa fungsi lain, diantaranya Anti Theft, Cut Off Engine, Engine Safety.

Kita bahas satu persatu ya untuk fitur-fiturnya

1. GPS Tracker

Kita dapat memantau pergerakan motor yang kita pasangi alat, bahkan ada history per hari nya sampai 90 hari lho! Ini bakalan berguna banget buat orangtua yang anaknya udah baw motor sendiri atau pengusaha yang punya armada motor, biar tau apa karyawannya efektif atau tidak.

2. Anti Theft

Fitur ini bisa memberikan peringatan pada kita kalau motor kita dalam bahaya alias dicuri, berupa alarm suara dan lampu yang berkedip terus, bahkan selama motor dibawa lari pencurinya, plus warning di gadget kita via aplikasi dan ada email masuk kalau motor kita dalam bahaya!

3. Cut Off Engine

Fitur satu ini berfungsi untuk mematikan mesin motor dari jauh, selama masih ada sinyal data seluler, baik di gadget kita maupun di alat McEasy yang kita taruh di motor, sehingga jika kita dibegal di tengah jalan, motor biarkan saja dibawa lari, nanti kalau dirasa jarak sudah cukup untuk keselamatan diri kita, baru deh tekan tombol Engine – Press to Stop – di gafget kita, dijamin motor bakalan berhenti mendadak dan ngga bakalan bisa distarter lagi sampai kita aktifkan.

4. Engine Safety

Merupakan gabungan fitur agar mesin tetap sehat walaupun dipasang McEasy, dengan adanya Power Management sehingga pemakaian daya tidak terlalu besar.

Pemasangan cukup mudah, ikuti saja petunjuk yang ada didalam box pembelian, atau kalau ngga mau ribet bisa langsung pasang saja di lokasi pembelian di bengkel-bengkel yang menjualnya. Sementara saat ini baru kompatibel dengan Yamaha dan Honda saja, baik injeksi maupun karburator, dan untuk merek lain sedang didevelop,

Oiya, McEasy ini asli produk Indonesia lho, walaupun awalnya MR mengira ini produk impor, karena warna logonya mengingatkan bendera USA, ternyata desain dan development dilakukan di Indonesia!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s