Ini alasan Honda rilis CBR250RR Black Freedom version

Ini alasan Honda rilis CBR250RR Black Freedom – motorrio.com – di semester kedua 2018 ini, Honda bikin kejutan dengan merilis versi CBR250RR based version dengan selisih harga kisaran 5 juta rupiah dari versi “normal”, dan sempat membuat beberapa pemilik CBR250RR sebelumnya nggerundel. Namun tenang, ada penjelasan yang bakal bikin hati panjenengan adem….

Sekilas Honda CBR250RR versi Black Freedom tampak tidak ada perbedaan dengan versi lain, dan itu benar, jika dilihat dari satu sisi, namun juga ada sisi lain yang berbeda, seperti diungkap saat launching CBR250RR Black Freedom dan CB150R Streetfire di Excelso Tunjungan Plaza.

“Perbedaan paling signifikan hanya dari cat bodi, cat shock USD yang berwarna hitam polos, dan grafis minimal, sedangkan fitur dan mesin sama persis dengan versi lainnya,” ujar Suwito, Presiden Direktur PT MPM Distributor.

Yang menarik adalah pertanyaan kenapa Honda sampai merilis versi Black Freedom? Suwito menjawab, kalau Honda melihat banyak owner CBR250RR yang memodifikasi motornya, terutama dari segi grafis, karena memodifikasi motor paling murah dan hasilnya tampak langsung, ya dengan mengaplikasi grafis baru. AHM pun menangkap peluang ini dan merilis versi Black Freedom yang lebih murah dan lebih mudah dimodifikasi, terutama dari sisi tampilan. Harapannya tentu dengan selisih harga lebih murah lima juta rupiah, bakal mendongkrak sales volume, karena memang beberapa bulan belakangan, sales volume sport 250cc kurang menggembirakan.

Nah, udah paham kan kenapa Honda merilis versi Black Freedom? So….owner lawas ngga usah nggerundel, dan buat calon buyer yang doyan modifikasi motor, silakan pilih versi Black Freedom, dan monggo dioprek sak kuate dompet panjenengan 😀😀😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s