Vario 150 Spesial Edition Persebaya dilelang!!

Vario 150 Spesial Edition Persebaya dilelangmotorrio.com -Pada tanggal 05 – 06 juli 2018 lalu P T. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memenuhi keinginan penggemar klub persebaya dengan menghadirkan 1( satu) unit sepeda motor modif spesial edisi Persebaya via http://lelangvario.boneksatuhati.com/

Pemenang lelang yang dibuka dengan harga lelang mulai Rp. 15.000.000 ini bakal mendapat extra plus plus selain berhak mendapatkan motor modif edisi Persebaya ini. Pemenang lelang akan memdapat 2 Tiket VIP nonton Persebaya di tiap pertandingan Home Persebaya dan Helm Exclusive Persebaya.

Marcomm & Development Division Head MPM , Suhari mengatakan motor modif spesial edisi persebaya ini dihadirkan untuk menjawab keinginan konsumen honda terutama bagi penggemar sepak bola Persebaya.

Kenapa dipilih Honda Vario 150 yang serupa dengan adiknya Honda Vario 125 sebagai motor yang dimodif? Karena kedua produk skutik All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 produksi PT Astra Honda Motor (AHM) ini merupakan varian terbaru pada line up skutik Honda, jadi sekaligus mempromosikan duo Vario ini.

Dan pemenang lelang Honda Vario 150 Spesial Edition Persebaya ini adalah Dyota Wiradhian dengan harga lelang Rp.29.000.000,-, selamat yo Rek, karena motor ini hanya diproduksi sebiji doang, jadinya bakalan jadi collector item nih!!

Leave a comment