Nobar MotoGP bareng Komunitas Honda Jatim, seru maksimal!

Nobar MotoGP bareng Komunitas Honda Jatim – motorrio.com – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Honda Community. 

Dilaksanakan di 2 tempat sekaligus, di Surabaya bertempat di Café de Oak yang dihadiri oleh 50 peserta yang berasal dari Surabaya Honda Community, Sneck k45 surabaya, CCI surabaya, CBR Jatim. Dan di Malang nobar seru dilaksanakan di Café C2C Malang dihadiri oleh 50 peserta yang berasal dari paguyuban honda malang dan komunitas CBR pada tanggal 6 Mei 2018 pada Seri Jerez Spanyol.  

Acara ini menjadi kesempatan para bikers yang tergabung dalam komunitas Honda untuk merasakan atmosfer seru nonton aksi jagoan Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Selain nobar seru kegiatan ini dimeriahkan dengan test ride , games dan hiburan akustik.Dalam kegiatan ini MPM juga mengenalkan games terkait MotoGP yaitu Liga Moto GP 2018. Dalam games tersebut anggota komunitas menebak pemenang balapan untuk setiap seri nya.
MotoGP menjadi salah satu agenda motorsport yang sangat menarik perhatian bikers di Indonesia. Bahkan untuk merespons dan sebagai bentuk apresiasi, tim Repsol Honda beberapa kali merilis livery tunggangan baru RC213V di Indonesia.

Leave a comment