Tekiro, hand tools berkualitas dan affordable, just Believe in your choice!

Tekiro Indonesia official website, bisa dilihat di http://www.tekiro.com/id/

Tekiro, hand tools berkualitas dan affordable, just Believe in your choice – motorrio.com – Ada yang sudah kenal Tekiro? Hand Tools merek impor asal Taiwan ini didistribusikan oleh PT. Altama Surya Anugerah dan sudah cukup terkenal di kalangan pebengkel di tanah air. Tekiro dipilih karena memiliki empat alasan mengapa WAJIB dipilih, Harga Terjangkau, Kualitas Terjamin, Pilihan Lengkap, Mudah Didapat.

Harga Terjangkau

Kalau MR perhatikan, harga yang ditawarkan oleh Tekiro pada produknya bisa dikata masih terjangkau oleh semua kalangan, yang bisa dicek via online store official Tekiro yang ada di tokopedia. Mahal? Relatif kalau MR bilang, karena bakalan berkorelasi dengan kualitas dan daya tahan dipakainya. Kalau murah pake banget tapi sering rusak, apa jatuhnya ngga mahal karena kudu beli berkali-kali??? 

Kualitas Terjamin


Ada fakta yang bikin MR yakin bahwa Tekiro tidak sekadar asal memproduksi tools

“Tekiro memiliki pusat R&D juga di Taiwan sebagai pusatnya, dan di Indonesia PT. Altama Surya Anugerah juga memiliki semacam Laboratorium untuk menguji ulang produk yang didevelop oleh Tekiro Taiwan”, ujar Dody Sanjaya Public Relation Altama saat bersua dengan MR di Codymaxx Motor Show 2018. 

Kenapa butuh Laboratorium lagi di Indonesia, apakah PT. Altama Surya Anugerah tidak percaya dengan kualitas dari R&D Taiwan?

“Kami perlu menguji ulang produk dari Tekiro Taiwan, karena perbedaan iklim dan cuaca antara Taiwan dan Indonesia. Dimana Taiwan posisinya sudah mulai memasuki kawasan sub-tropis, sedangkan Indonesia berada tepat di garis Khatulistiwa yang beriklim tropis yang tentunya memiliki iklim dan cuaca yang cukup berbeda dari Taiwan”, jelas Suhendi, Manager Marketing Tekiro-Rexco-Ryu 

Nah…penjelasan Dody Sanjaya dan Suhendi diatas jelas jadi poin penting akan kualitas Tekiro, karena Tekiro dilengkapi dua Laboratorium (Taiwan dan Indonesia) untuk menguji kualitas produknya, plus Tekiro Indonesia bisa request untuk dibuatkan tools yang ngga ada di line-up produk Tekiro, keren ya!?

Pilihan Lengkap

Tekiro automotive hand tools

Mau hand tools model apa sih? Atau mau hand tools untuk keperluan apa? Tekiro menyediakan line-up yang lengkap, mulai Peralatan Otomotif,  Peralatan Pertukangan dan Peralatan Industri yang lengkap jenisnya. Kalau pingin tau bisa klik langsung di tekiro.com/produk

Mudah Didapat

Faktor ini juga jadi poin keuntungan dari pemilik dan calon pemilik  Tekiro, karena 

“Tekiro bisa didapat di toko-toko perkakas mulai dari Aceh sampai Papua, karena memang kami memiliki jaringan distribusi yang luas di Indonesia, sampai ke Papua”, jelas Suhendi. 

Jadi bagi yang ingin membeli Tekiro bisa menanyakan lokasi toko via link Facebook di @TekiroTools, Twitter di @Tekiro_Tools, Instagram @Tekiro_Tools bahkan punya channel Youtube di c/Tekiro_Tools, lengkap wes, tinggal klik aja!

Masih ragu? Ngga perlu!! Believe in Your Choice, kalau pilih Tekiro, pilihan yang bisa dipercaya!