Teaser Suzuki Ignis mulai disebar, siap-siap launching nih!!

motorrio.com – Suzuki Indonesia lagi on fire nih mazbro n mbaksis!! Ga hanya di roda dua dengan GSX-R/S150 nya saja yang digeber promosinya, namun di roda empat alias mobil juga lagi kenceng keluarin produk baru. Kemarin, akun Instagram official Suzuki Indonesia – @suzuki_id – mengeluarkan teaser berupa video sesosok crossover mungil yang bakalan dilaunching di Indonesia, Suzuki Ignis!!

Berdimensi kecil, Suzuki Ignis infonya bakal berharga dibawah 200 jutaan. Bodi sedikit mengotak dan aksen gagah di grill depan dan desain lampu mengesankan ketangguhan di medan “offroad” dan juga gaya di onroad, walaupun pastinya untuk versi standar dari pabrikan bakalan kesulitan kalau bertemu medan offroad sebenarnya, namun sudah cukup untuk sekedar menembus jalan berlubang dan genangan sedang dengan ban R15.

Interior cukup sederhana dan fungsional, sekilas penataannya mirip dengan Suzuki Katana, yang berdesain kotak minimalis modern. Sekilas tampak sempit, namun kalau baca review dari media online luar, bakalan tak berasa sempit. Hmm…semoga ada kesempatan menjajalnya ya….

2 responses to “Teaser Suzuki Ignis mulai disebar, siap-siap launching nih!!

  1. interiornya gimana? pilihan mesin? penggerak? downgrade dari Ignis Eropa?

    Like

  2. Gantinya splash ini toh mesin sama

    Like

Leave a comment