Honda Civic Type R Concept, sangar abiezzz!!!

aerox.gif

civic-type-r

motorrio.com – Tokyo Auto Salon 2017 yang dilaksanakan di Makuhari Messe Jepang pada 13 – 15 Januari 2017 kemarin diwarnai mobil-mobil konsep yang pertamakali diluncurkan pada 2017. Honda, salah satu raksasa otomotif Jepang merilis mobil konsep berbasis Civic hatchback terbaru, Civic Type R Prototype. Tampilan garang dengan fender racing, dan mesin 2.0 L VTEC turbocharged.

Tampilan bemper depan semakin agresif dengan penambahan wing berbahan carbon fiber beraksen garis merah sepanjang bodi mobil. Carbon fibre side skirts juga menambah kesan garang ditambah roda berkelir piano black 20-inch alloy wheel.

Kerennya lagi, ada penambahan carbon fibre diffuser dibagian bawah bemper belakang, yang menyatu dengan knalpot yang unik, dengan tiga ujung, bukan satu, dua, atau empat, tapi tiga!! Dan untuk knalpot tengah berkelir merah, keren abiezzzz pokoknya.

Rencana dilaunching pada musim panas 2017 diseluruh dunia, dan untuk Indonesia, kemungkinan bisa dapat jatah, mengingat peminat mobil sport cukup besar disini.

Pic. carscoops

Pic. carscoops

Pic. carscoops

Pic. carscoops

Pic. carscoops

Pic. carscoops

Pic. carscoops

Pic. carscoops

Pic. carscoops

5 responses to “Honda Civic Type R Concept, sangar abiezzz!!!

  1. DiaSukaTurbo…

    Like

  2. Pingback: Special Edition Ducati Panigale 959 by Ducati UK | motorrio

  3. Honda civic hatchback… katanya mau ada juga di indonesia… saya juga pernah coba civic turbo yg automatic….
    Menurut saya, turbo dan transmisi CVT nggak bisa beneran akur… memang bisa kencang… tapi rasanya jadi agak aneh… coba saja kalau yang matic bukan pake CVT… pasti lebih mantap…

    Like

Leave a comment